Kecelakaan Maut di Jalan Clangapan – Pamotan Menewaskan Karyawan Pabrik Sepatu Rembang

Pelopor.Net - 26 Oktober 2022 - 18:36 WIB
Kecelakaan Maut di Jalan Clangapan – Pamotan Menewaskan Karyawan Pabrik Sepatu Rembang
 (Pelopor.Net)
|
Editor redaksi

REMBANG – Pelopor.net – Kecelakaan maut dengan korban karyawan pabrik sepatu di jalan Clangapan Kabupaten Rembang terjadi di Jalan Rembang-Pamotan, tepatnya di Desa Kasreman, Rabu 26 Oktober 2022.’Dalam kecelakaan yang terjadi pada pukul 06.30 WIB itu, korban merupakan perempuan karyawan pabrik sepatu.’Korban tewas di lokasi kejadian.

“Korban bernama Ririn Ovtalia (26), warga Desa Japeledok Rt 01 Rw 01 Kecamatan Pancur Kabupaten Rembang.Polisi dari Satlantas Polres Rembang yang melakukan penyelidikan memastikan korban tewas belum memiliki SIM C.

“Kanit Laka Satlantas Polres Rembang, Ipda Yeni Dwi Sukmawati menjelaskan, kecelakaan maut tersebut bermula saat korban mengemudikan sepeda motor jenis Honda Genio Nopol K 4636 NW dari arah Pamotan.Dugaannya, korban berniat berangkat kerja di pabrik sepatu Rembang.

“Saat sampai di lokasi kejadian, masuk Desa Kasreman Kecamatan Rembang, di belakang korban melaju sepeda motor yang tidak diketahui identitasnya.Sepeda motor misterius itu menyalip sepeda motor korban dari sisi kanan jalan.

“Polisi menduga, saat bersamaan korban yang mengendarai Honda Genio kurang konsentrasi sehingga oleng ke arah kanan.Akibatnya terjadi senggolan antara sepeda motor korban dan sepeda motor misterius yang belum diketahui identitasnya itu.’Selanjutnya, sepeda motor Honda Genio oleng ke kiri dan korban tidak bisa menguasai laju kendaraannya.’Akhirnya, sepeda motor Honda Genio tersebut menabrak tembok pagar rumah warga.

“Akibat kecelakaan dan benturan keras dengan tembok tersebut, korban pun tergeletak dengan luka-luka berat pada bagian kepada serta luka terbuka pada bagian tangan.Nyawa korban akhirnya tidak bisa terselamatkan.

“Sedangkan pengendara motor misterius langsung meninggalkan lokasi kejadian sesaat setelah insiden kecelakaan terjadi.’Polisi dari Satlantas Polres Rembang masih melakukan penyelidikan dalam kasus kecelakaan ini.Sepeda motor yang terlibat kecelakaan sementara diamankan oleh petugas dari Satlantas Rembang sebagai barang bukti.

“Semula Honda Genio K 4636 NW berjalan dari arah timur (Kecamatan Pamotan) menuju ke arah Rembang. Saat bersamaan searah di belakangnya berjalan sepeda motor yang tidak diketahui identitasnya mendahului Honda Genio tersebut dari samping kanan. Diduga pengemudi Honda Genio kurang konsentrasi oleng ke arah kanan bersenggolan dengan sepeda motor yang tidak diketahui identitasnya itu. Kemudian Honda Genio oleng ke kiri dan tidak bisa menguasai laju kendaraan menabrak tembok pagar rumah. “Kecelakaan dengan korban tewas karyawan pabrik sepatu sejatinya bukan kali ini saja terjadi.”Ucap.Yeni.

(Arfan/Wiyanto)

 940 Pembaca,  3 Hari ini

Tinggalkan Komentar

IKLAN

IKLAN

IKLAN

Close Ads X