Keluarga Besar Biddokkes Polda Kalteng dan Rumkit Bhayangkara Gelar Buka Puasa Bersama

Pelopor.Net - 15 April 2022 - 13:12 WIB
Keluarga Besar Biddokkes Polda Kalteng dan Rumkit Bhayangkara Gelar Buka Puasa Bersama
 (Pelopor.Net)
|
Editor

PELOPOR.net – Kalteng – Dengan protokol kesehatan yang ketat, suasana bahagia penuh keceriaan dan berkah mewarnai acara buka puasa bersama keluarga besar Bidang Kedokteran Kesehatan (Biddokkes) serta Rumah Sakit (Rumkit) Bhayangkara Tingkat III Palangka Raya Polda Kalteng beserta 30 anak yatim Panti Asuhan Budi Mulya bertempat di Hotel Best Western Batang Garing Jalan RTA Milon Km. 1,5 Kota Palangka Raya, Kamis (14/4/22)

Kepala Rumah Sakit (Karumkit) Bhayangkara Tk III Palangka Raya Kompol dr. Anton Sudarto dalam sambutannya mengatakan, bahwa berbuka puasa bersama telah menjadi sebuah tradisi pada setiap bulan puasa guna menjalin silaturahmi kepada sesama.

“Buka puasa bersama yang dilaksanakan hari ini, bertujuan untuk merajut rasa persaudaraan ataupun tali silaturahmi bagi seluruh personel sebagai satu keluarga besar yang bertugas melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat dalam bidang kesehatan,” ungkapnya.

Untuk itu lanjut dr. Anton Sudarto, di momentum bulan puasa Ramadhan 1443 H ini, mari kita meningkatkan kekompakan dan menunjang kinerja Polri melalui kegiatan-kegiatan yang positif.

Sebelum berbuka puasa bersama, acara dirangkai dengan pembacaan ayat suci Al-Qur’an beserta Saritilawah dan tausiyah Ramadan yang disampaikan oleh Ustadz HM Al Ghifari. Diakhir acara, Karumkit Bhayangkara Tk III Palangka Raya memberikan santunan sebagai tali asih kepada anak yatim dan acara berjalan dengan penuh hikmat sampai dengan selesai.

(45R)

 276 Pembaca,  3 Hari ini

Tinggalkan Komentar

Close Ads X