Ketua FRB , ” Demi kepentingan Umum Serta Fasilitas Umum dalam Pelayanan, “Pemkab Segera TUTUP kegiatan Wahana Permainan BNA Genteng Wetan”

Pelopor.Net - 1 Desember 2022 - 08:03 WIB
Ketua FRB , ” Demi kepentingan Umum Serta Fasilitas Umum dalam Pelayanan, “Pemkab Segera TUTUP kegiatan Wahana Permainan BNA Genteng Wetan”
 (Pelopor.Net)
|
Editor redaksi

PELOPOR.net – Banyuwangi – Sebagaimana diatur dalam undang undang bahwa Kepentingan Umum harus lebih diutamakan dari pada Kepentingan Pribadi yang mana Kepentingan Umum adalah Kepentingan bersama serta menyangkut semua orang bahkan hingga Negara sekalipun.

Negara mewajibkan bagi setiap warga negara untuk senantiasa mendahulukan Kepentingan Umum dan Tujuan bersama diatas kepentingan Pribadi, dengan mengacu pada undang undang serta untuk persatuan dan kesatuan, demi untuk kepentingan umum dan fasilitas umum dalam hal ini Rumah sakit umum daerah (RSUD) Genteng, Pemerintah daerah kabupaten Banyuwangi dalam hal ini Stakeholder instansi terkait melalui kebijakan Penutupan atas kegiatan Wahana Permainan yang berlokasi dijalan hasanudin desa genteng wetan kevamatan Genteng banyuwangi jawa timur Demi Kepentingan Umum. kata, ketua LSM Forum Rogojampi Bersatu (FRB) ‘Irfan Hidayat pada media 30/11.

Keberadaan kegiatan wahana Permainan yang berlokasi di jalan hasanudin desa Genteng Wetan yang tepatnya didepan Fasilitas Umum dalam hal ini RSUD Genteng kondisinya kini sangat mengganggu ketertiban umum dan meresahkan warga masyarakat sekitar serta pengguna jalan hasanudin ungkap, ‘Irfan

demi Persatuan dan kesatuan bangsa Pemerintah daerah melalui instansi terkait untuk segera melakukan kebijakan Penutupan ijin usaha Wahana Permainan BNA demi kepentingan umum dan persatuan dan kesatuan bangsa. kata , “Irfan Hidayat selaku ketua Forum Rogojampi Bersatu (FRB) pada media 30/11.

Keberadaan Wahana BNA yang berlokasi tepat didepan Rumah sakit umum daerah (RSUD) Genteng, kini banyak dikeluhkan keluarga pasien rumah sakit, warga masyarakat sekitar lokasi wahana permainan utamanya warga Perumahan Permata Genteng, bahkan Petugas RSUD utamanya Sopir Ambulan yang tiap hari keluar masuk Rumah sakit seringkali mendapat keluhan keluarga pasien yang diakibatkan adanya kemacetan di pintu masuk RSUD hal ini disebabkan Pintu masuk rumah sakit berhadap hadapan dengan pintu masuk dan keluar Wahana permainan BNA sehingga mengganggu fasilitas umum. terang, ” Irfan

kegiatan bisnis wahana permainan BNA yang keberadaannya tepat didepan Fasilitas umum RSUD Genteng, sehingga demi Kepentingan Umum dan Fasilitas Umum adalah sarana milik rakyat dan dibutuhkan rakyat, melalui kebijakan, Pemerintah daerah kabupaten banyuwangi melalui instansi terkait. Segera melakukan Penutupan kegiatan Wahana Permainan BNA hal ini Demi mengutamakan Kepentingan Umum, serta munculnya gejolak dikalangan warga masyarakat sekitar lokasi Wahana Permainan khususnya warga desa genteng wetan, sebagai ketua FRB yang peduli akan Kondusifvitas masyarakat. Irfan berharap, “instansi terkait segera melakukan Penutupan kegiatan Wahana Permainan yang berlokasi tepat didepan Fasilitas umum RSUD genteng. papar, ” Irfan.

(Iriek)

 623 Pembaca,  15 Hari ini

Tinggalkan Komentar

IKLAN

IKLAN

IKLAN

Close Ads X