Ketua LPM Kelurahan Depok Terpilih Harianto, Periode 2022-2027

Pelopor.Net - 27 November 2022 - 17:50 WIB
Ketua LPM Kelurahan Depok Terpilih Harianto, Periode 2022-2027
 (Pelopor.Net)
|
Editor redaksi

PELOPOR.net – Depok – Siang dan malam silih berganti, seperti yang lakukan oleh calon ketua LPM kelurahan Depok, yang bertarung adalah dalam pemilihan ketua LPM Kelurahan Depok adalah Budi Arianto, Harianto, Muhammad Suyadi, dan Ir Syahrizal. Dan yang terpilih adalah Harianto menjadi ketua terpilih versi rakyat.

Setelah pemilihan 5 Tahun sekali maka terjawab setelah Harianto menjadi ketua LPM di kelurahan Depok. Konon setelah melakukan pergantian ketua Pengurus LPM Depok, sudah menjadi hal yang biasa atau tradisi yang disampaikan oleh warga masyarakat Depok, khususnya kelurahan Depok kecamatan Pancoranmas Depok Jawa Barat.

“Oleh karena itu, akhir akhir tahun ini, sejumlah calon LPM kota Depok, melakukan kampanya di RT/RW warga masyarakat tepatnya pada hari Minggu 27/11-2022 kelurahan Depok Pancoranmas Depok.

Calon ketua LPM Kelurahan Depok adalah Budi Arianto, Harianto, Muhammad, Suryadi, Ir.Syahrizal.

Calon ketua LPM kota Depok, telah sudah terjawab, dengan terpilihnya Harianto sebagai ketua LPM kelurahan Depok, periode 2022 -2027.

Menurut ketua terpilih Harianto pada saat di temui Pelopor net mengatakan bahwa, saya akan mempersiapkan sistiem kepengurusan yang baru. karena saya tidak bisa bekarja tanpa ada bantuan dari teman-teman.

“Oleh karena itu, untuk menunjang kepengurusan saya sebagai ketua LPM kelurahan Depok, maka perlu adanya melibatkan sejumlah anggota dari masyarakat akan menjadi anggota kepengurusan LPM di kelurahan Depok kecamatan Pancoranmas Depok Jawa Barat.

Harianto menjelaskan bahwa ada beberapa kegiatan di dimasyarakat berkaitan dengan program saya nanti. Program itu seperti RTLH kota Depok harus sesuai dengan keinginan masyarakat kelurahan Depok kecamatan pencoranmas Depok.

Harianto terkait adanya yang melarang wartawan masuk liputan, seharusnya tidak perlu melarang wartawan, tapi saya engga tahu mekanisme kok sampai melarang wartawan liputan, kita perlu kerja sama dengan wartawan, kita butuh saran dari wartawan.

Sementara itu sejumlah TNI dan Polres Depok yang gerakan untuk pengamanan pemilihan Ketua LPM kota Depok, namun kita sangat bersyukur karena pemllihan LPM di Kelurahan Depok berjalan dengan lancar dan kodusif dan aman, tanpa ada masalah tandasnya.

Harianto, menambahkan yang temui wartawan mengatakan program kedepan saya berharap agar merasakan masyarakat kelurahan Depok bisa merasakan dampaknya sosialnya, ekonomi, terutama bagi warga kita yang tidak mampu kususnya ketua LPM Kelurahan Depok.

 

(Zis/S)

 555 Pembaca,  3 Hari ini

Tinggalkan Komentar

Close Ads X