KM. Sabuk Nusantara 115 Kembali Beroperasi Demi Masyarakat Kepulauan Sapeken

Pelopor.Net - 11 Maret 2022 - 09:49 WIB
KM. Sabuk Nusantara 115 Kembali Beroperasi Demi Masyarakat Kepulauan Sapeken
 (Pelopor.Net)
|
Editor

PELOPOR.net – SUMENEP – Sekian lama tidak beroperasinya KM Sabuk Nusantara 115 tersebut sangat dikeluhkan masyarakat di Kepulauan Sapekan, karena Kapal Motor SN 115 diketahui dalam perbaikan menyeluruh.

Namun kini masyarakat Kepulauan Sapeken merasa legah dan juga bersyukur dengan beroperasinya kembali KM Sabuk Nusantara 115 pada Kamis (10/3/2022) setelah dilakukan perbaikan.

Masyarakat dan para pengguna jasa, penumpang, pemilik barang dan para buruh angkut Kepulauan Sapeken, Kecamatan Sapeken berterimakasih dan kegembiraan dengan mendengar kembalinya di operasionalkan KM. SN 115 lagi.

Besar harapan kami masyarakat di Kepulauan Sapeken menghaturkan terimakasih kepada pihak PELNI Pusat maupun PELNI Surabaya untuk menetapkan KM SN 115 bisa beroperasi seperti semula.

Karena KM. Sabuk Nusantara 115 strategis baik bagi buruh, pemilik barang dan pengguna jasa serta penumpang Kepulauan Sapeken.

Kepada bapak Dirlala di pusat bisa mendengar keluhan suara dari Masyarakat, suara Buruh, suara Pemilik Barang dan Penumpang di Kepulauan Sapeken, sehingga pihak PT. PELNI Pusat dan Kantor PELNI Surabaya menindaklanjuti.

Kepada Bapak Dirjen Perhubungan Laut yang terhormat, kami seluruh masyarakat Kepulauan Sapeken, Kecamatan Sapeken atas diterima segala permohonan kami dan juga pertimbangan serta perhatiannya. Maka kami mengucapkan terima-kasih atas kebijakan tersebut.

(BERTUS/TIM).

 720 Pembaca,  3 Hari ini

Tinggalkan Komentar

Close Ads X