Kodim 0821 dan Yonif 527/BY Lumajang Beri Kejutan Kapolres di Hari Bhayangkara ke 75

  • Bagikan

LUMAJANG, Pelopor.net – Malam menjelang peringatan Hari Bhayangkara ke 75 1 Juli 2021, Polres Lumajang mendapat kejutan dari Jajaran TNI Kodim 0821 Lumajang dan Batalyon Infanteri 527/BY Lumajang, Rabu (30/6/2021) malam.

Jajaran TNI dari Batalyon Infanteri 527/BY Lumajang yang dipimpin oleh Komandan Batalyon Infanteri 527/BY Letkol Inf. Alexander Terangta Peranginangin dan Jajaran TNI dari Kodim 0821 Lumajang yang dipimpin oleh Kasdim 0821 Lumajang Mayor Inf Rinanto tiba-tiba mendatangi Mako Polres Lumajang.

Dengan diiringi lagu ucapan ulang tahun yang penuh semangat, jajaran TNI ini membawakan papan karangan bunga ucapan Selamat Ulang Tahun dan kue tart untuk Polri dalam hal ini Polres Lumajang.

Kapolres Lumajang AKBP Eka Yekti Hananto Seno, S.I.K., M.Si yang tengah sibuk melakukan pengecekan persiapan 1 Juli seketika meninggalkan aktifitasnya saat mendengar ada beberapa orang menyanyikan lagu Selamat Ulang Tahun dan segera menuju sumber suara.

AKBP Eka Yekti seketika terkejut dan terharu tatkala melihat kedatangan Jajaran TNI untuk memberikan surprise di Hari Bhayangkara ke 75.

Dalam moment mengejutkan ini Komandan Batalyon Infanteri 527/BY Letkol Inf. Alexander Terangta Peranginangin mengatakan bahwa malam ini Kodim dan Batalyon mengadakan surprise terkait hari ulang tahun / Dirgahayu Polri Bhayangkara ke 75.

“Selama ini kita bersinergi dalam melayani dan membangun bersama di kota Lumajang sehingga harapan kami keeratan ini tidak sampai disini tapi terus berlanjut dalam rangka melayani masyarakat di wilayah kabupaten Lumajang.” tutur Danyon 527/BY Lumajang.

Sementara, Kasdim 0821 Lumajang Mayor Inf Rinanto mewakili Dandim 0821 Lumajang mengucapkan Dirgahayu Polri ke 75.

“Mudah-mudahan kedepan TNI Polri dan Pemda senantiasa bersinergi terutama pada saat situasi saat ini pandemi Covid 19 belum menurun tapi malahan meninkat.” kata Kasdim

Kapolres Lumajang AKBP Eka Yekti ketika menyambut kedatangan Jajaran TNI mengucapkan terima kasih kepada rekan-rekan TNI, Danyon 527, dan Kasdim atas surprise yang tidak pernah disangka-sangka sebelumnya.

“Benar-benar ini tidak disangka-sangka, tidak diduga sama sekali, tidak bocor acara ini benar suprise, saya tidak menyangka didatangi beliau-beliau ini terima kasih rekan kerja saya mitra luar biasa kita bersama-sama bersinergi, mulai Covid-19, bencana, bakti sosial bersama rekan-rekan TNI.” ungkap AKBP Eka Yekti. (adi)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *