Kodim 0826 Pamekasan Gelar Apel Siaga Jelang Pergantian Tahun Baru

Pelopor.Net - 1 Januari 2023 - 08:26 WIB
Kodim 0826 Pamekasan Gelar Apel Siaga Jelang Pergantian Tahun Baru
 (Pelopor.Net)
|
Editor redaksi

PELOPOR.net – PAMEKASAN – Kodim 0826 Pamekasan menggelar apel siaga dalam rangka Pam pergantian tahun baru 2022-2023 bertempat di lapangan Makodim 0826 Pamekasan, (31/12/2022).

Perwira Seksi Operasi (Pasiops) Kodim Pamekasan Kapten Inf Agus Nuriadi selaku pimpinan apel menyampaikan bahwa apel gelar ini merupakan suatu hal yang wajar sebagai bentuk upaya satuan dalam mengantisipasi terhadap perkembangan situasi dan kondisi.

“Setiap saat siap bergerak sudah menjadi kewajiban TNI sebagai bentuk tindakan mengantisipasi apabila terjadi penonjolan di wilayah Pamekasan,” ucapnya.

“Untuk itu kepada seluruh personel Kodim Pamekasan harus tetap siap siaga menghadapi berbagai kemungkinan yang bisa terjadi,” tambahnya.

Disamping kesiapan untuk menyongsong tahun baru, pasiops juga menekankan kepada seluruh jajaran siaga dalam menyingkapi perkembangan situasi dan kondisi cuaca ekstrim yang terjadi beberapa hari ini.

Menurutnya,” kegiatan yang dilakukan pagi ini akan menjadi tolak ukur sampai sejauh mana kesiapan Kodim 0826 Pamekasan dalam melaksanakan tugas,” tegasnya.

Laksanakan tugas pengamanan dengan penuh rasa tanggung jawab serta selalu berkoordinasi dengan instansi samping demi menjaga kondusifitas dan utamakan faktor keamanan dalam melaksanakan tugas pengamanan malam pergantian tahun baru,” tutupnya. (faris)

 459 Pembaca,  3 Hari ini

Tinggalkan Komentar

IKLAN

IKLAN

IKLAN

Close Ads X