Kodim 0826 Pamekasan Kejar Target Program TMMD Pembangunan Jembatan, Letkol Inf Ubaydillah Berbaur Bersama Prajurit

Pelopor.Net - 21 Oktober 2022 - 13:15 WIB
Kodim 0826 Pamekasan Kejar Target Program TMMD Pembangunan Jembatan, Letkol Inf Ubaydillah Berbaur Bersama Prajurit
 (Pelopor.Net)
|
Editor redaksi

PELOPOR.net – PAMEKASAN – MITRABANGSA.ID- TMMD Ke-115 Kodim 0826 Pamekasan tak hanya prajurit yang bekerja dilapangan namun Komandan Satgas TMMD Letkol Inf Ubaydillah juga turut serta bekerja bersama di Lokasi Pembangunan Jembatan yang ada di Desa Bujur Barat Kecamatan Batumarmar, Kamis (20/10/2022).

Rasa gengsi tak terlihat pada Letkol Inf Ubaydillah saat berbaur dan bersama-sama prajurit serta masyarakat mengangkat besi penopang jembatan.

Letkol Inf Ubaydillah yang juga merupakan Dandim 0826 Pamekasan tersebut mengatakan bahwa sebagai pemimpin bukan berarti hanya dapat memberikan perintah tetapi juga harus dapat menjadi contoh untuk anggotanya.

” Sebagai pemimpin bukan berarti hanya bisa memerintah tetapi juga harus bisa menjadi contoh buat anggota, apalagi ini untuk kepentingan rakyat,” ucap Letkol Inf Ubaydillah.

“Mari kita bersama-sama berbuat untuk kepentingan rakyat, tidak usah memandang kita ini sebagai apa, kalo sudah untuk rakyat maka kita semua harus bersatu,” ungkapnya.

Letkol Inf Ubaydillah berharap pembangunan jembatan dapat berjalan lancar dan selesai tepat pada waktunya.

Tak Hanya itu, Orang Nomor Satu Di Kabupaten Pamekasan Bupati Baddrut Tamam sangat apresiasi kinerja kodim Pamekasan yang sangat solid dan kompak dalam menjalankan tugas.

” Sungguh luar biasa, kesederhanaan, ketauladan, kerja luar biasa, hebat dalam pemimpin yang sebernarnya, Sehat dan terus menginspirasi sahabatku yang hebat, ” Ucap Bupati Pamekasan dalam postingan status WhatsApp Apresiasi Dandim Pamekasan Letkol Inf Ubaydillah.

(Tim/Ns)

 264 Pembaca,  6 Hari ini

Tinggalkan Komentar

IKLAN

IKLAN

IKLAN

Close Ads X