Komandan Pasmar 1 Hadiri Sertijab Danbrigif 4 Marinir/BS

Pelopor.Net - 2 November 2022 - 16:57 WIB
Komandan Pasmar 1 Hadiri Sertijab Danbrigif 4 Marinir/BS
 (Pelopor.Net)
|
Editor redaksi

PELOPOR.net – Jakarta – Komandan Pasmar 1 (Danpasmar 1) Brigjen TNI (Mar) Hermanto, S.E., M.M., CSBA, menghadiri acara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Komandan Brigade Infanteri 4 Marinir/BS (Danbrigif 4 Mar/BS) bertempat di Gedung Graha Marinir Markas Komando Korps Marinir (Mako Kormar), Jln. Prajurit KKO Usman dan Harun, Jakarta Pusat, Selasa (01/11/2021).

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Komandan Korps Marinir (Dankormar) Mayjen TNI (Mar) Widodo Dwi Purwanto, untuk melaksanakan prosesi Sertijab Komandan Brigade Infanteri 4 Marinir/BS dari Kolonel Mar Harry Indarto, S.E., M.M., kepada Kolonel Marinir Bob Osianto Siregar, S.E., M.M.,

Lebih lanjut, Kolonel Marinir Bob Osianto Siregar, S.E., M.M., sebelum menempati jabatan sebagai Danbrigif 4 Mar/BS telah menjabat sebagai Komandan Detasemen Markas (Dandenma) Mako Kormar, selanjutnya Kolonel Mar Harry Indarto, S.E., M.M., akan menempati jabatan barunya sebagai KAS kogartab III Surbaya.

Sementara itu, pada kesempatannya Brigjen TNI (Mar) Hermanto, S.E., M.M., CSBA., yang sebelumnya juga pernah menjabat sebagai Danbrigif 4 Mar/BS mengucapkan, “Selamat kepada Kolonel Marinir Bob Osianto Siregar, S.E., M.M., yang akan menempati jabatan barunya sebagai Danbrigif 4 Mar/BS dan kepada Kolonel Mar Harry Indarto, S.E., M.M., semoga sukses dalam melaksanakan jabatan di kedinasan yang baru,” ujarnya.

Disamping itu Dankormar menyamapaikan “pergantian pejabat dalam organisasi militer adalah hal yang wajar untuk kepentingan organisasi karena sebuah organisasi memerlukan kaderisasi dalam rangka penyegaran pemikiran atau pun dalam rangka inovasi yang baru. Selain itu juga untuk kepentingan pribadi, karena setiap personel perlu adanya pengembangan karier”.Ungkapnya.

 

(S/Tim)

 824 Pembaca,  3 Hari ini

Tinggalkan Komentar

IKLAN

IKLAN

IKLAN

Close Ads X