Kombes Trunoyudo Resmi Jadi Kabid Humas Polda Metrojaya Gantikan Endra Zulpan, Ajak Kolaborasi Untuk Bangun Public Trust

Pelopor.Net - 15 Januari 2023 - 14:12 WIB
Kombes Trunoyudo Resmi Jadi Kabid Humas Polda Metrojaya Gantikan Endra Zulpan, Ajak Kolaborasi Untuk Bangun Public Trust
Keterangan foto: Kombes Trunoyudo Wisnu Andiko resmi menjadi Kepala Bidang (Kabid) Hubungan Masyarakat (Humas) Polda Metro Jaya. Pada Jum’at (13/01/2023) (Pelopor.Net)
|
Editor

PELOPOR.net – Jakarta – Kombes Trunoyudo Wisnu Andiko resmi menjadi Kepala Bidang (Kabid) Hubungan Masyarakat (Humas) Polda Metro Jaya.

Trunoyudo menggantikan pejabat sebelumnya, Kombes Endra Zulpan, yang dimutasi ke Kabagian tekpol Waketbid PPITK STIK Lemdiklat Polri.

Mulai hari ini telah terjadi pergantian jabatan dari saya kepada pejabat baru, yaitu rekan saya, Kombes Pol Trunoyudo,” ujar Zulpan di hadapan wartawan pada Jumat,(13/01/2023).

Sementara Trunoyudo pada kesempatan tersebut menjelaskan, bahwa rotasi jabatan di tubuh Polri merupakan hal yang biasa terjadi dalam rangka penyegaran organisasi.

Saya sendiri selaku Kabid Humas Polda Metro Jaya yang menggantikan Bapak Kombes Pol Endra Zulpan tentunya memohon sedianya diterima sebagai warga dari media, forum di Metro Jaya,” kata Trunoyudo.

Penggantian pejabat Kabid Humas Polda Metro Jaya dilakukan sesuai arahan Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo.

Hal itu tertuang dalam Surat Telegram nomor ST/2775/XII/KEP/2022 yang ditandatangani oleh AS SDM Polri Irjen Wahyu Widada atas nama Kapolri.

Dalam surat itu, Kombes Endra Zulpan yang sebelumnya menjabat Kabid Humas Polda Metro Jaya dimutasi ke Kabagjiantekpol Waketbid PPITK STIK Lemdiklat Polri.

Sedangkan posisi Kabid Humas Polda Metro Jaya digantikan oleh Kombes Trunoyudo Wisnu Andiko, yang sebelumnya menjabat Kabagpemanalis Romulmed Divhumas Polri. (Humas/TI/Red).

 624 Pembaca,  3 Hari ini

Tinggalkan Komentar

IKLAN

IKLAN

IKLAN

Close Ads X