Kompak, Lapas Narkotika Kelas IIA Pamekasan kemenkumham Jatim, Kunjungi Polres Pamekasan

Pelopor.Net - 22 November 2022 - 16:32 WIB
Kompak, Lapas Narkotika Kelas IIA Pamekasan kemenkumham Jatim, Kunjungi Polres Pamekasan
 (Pelopor.Net)
|
Editor redaksi

PELOPOR.net – Pamekasan – Koordinasi merupakan salah satu aspek terpenting dalam membangun suatu sinergi untuk mecapai tujuan dalam sebuah organisasi.
Hal inilah yang terus dicoba dibangun oleh Lapas Narkotika Kelas IIA Pamekasan Kanwil Kemenkumham Jatim melalui Kepala Pengamanan Lembaga Pemasyarakatan (Ka.KPLP) Lapas Narkotika Kelas IIA Pamekasan Kanwil Kemenkumham Jatim yang baru dilantik.

Ka. KPLP Lapas Narkotika Kelas II A Pamekasan, Sidik Widiyanto bersama Stafnya KPLP Lapas Narkotika Kelas IIA Pamekasan Kanwil Kemenkumham Jatim.
melakukan kunjungan ke Mapolres Pamekasan yang berlangsung pada Senin (21/11/2022) pagi

Kunjungan Ka.KPLP Lapsustik Kelas II A Pamekasan Kanwil Kemenkumham Jatim tak lain adalah untuk mempererat silaturahmi dan koordinasi terkait keamanan dan ketertiban di Lapas.

Kunjungan Ka.KPLP Lapsustik Kelas II A Pamekasan bersama Stafnya KPLP Lapas Narkotika Kelas IIA Pamekasan Kanwil Kemenkumham Jatim di Mapolres Pamekasan di sambut hangat oleh Kapolres Pamekasan AKBP Rogib Triyanto melalui AKP Junairi Tirto Admojo,S.H., Kasat Resnarkoba besama AKP Eka Purnama Kasat Reskrim Polres Pamekasan.

Dalam kesempatan kali ini Kepala Pengamanan Lembaga Pemasyarakatan (Ka.KPLP) Lapas Narkotika Kelas IIA Pamekasan Kanwil Kemenkumham Jatim selain memperkenal diri sebagai pejabat yang baru juga meminta dukungan dari Polres Pamekasan dalam pelaksanaan tugas dan fungsi Lapas agar lebih baik lagi sesuai harapan semua pihak.

” Kedatangan kami tidak lain, ingin mempererat silaturahmi antara Lapas dan Polres yang telah terjalin dengan baik. Saya sebagai orang yang baru di Pamekasan ini saya sangat berharap agar Lapas Narkotika Kelas IIA Pamekasan Kanwil Kemenkumham Jatim selalu mendapat dukungan dari instansi terkait untuk penanggulangan Narkoba dan keamanan ketertiban dalam Lapas,” Kata Ka.KPLP Sidik Widiyanto.

Selain itu, Ka.KPLP Sidik Widiyanto juga mengucapkan Terimakasih atas Sinergitas dan Kolaborasi yang telah berjalan selama ini. ” Saya mengucapkan terimakasih kepada Polres Pamekasan yang telah sudah mendukung Lapas Narkotika Kelas IIA Pamekasan Kanwil Kemenkumham Jatim terutama dalam hal menciptakan Keamanan dan penanggulangan Narkoba di Lapas, ” tuturnya.

” Salah satunya adanya kegiatan Titik Sambang dari Polres Pamekasan yang di lakukan rutin. Polres Pamekasan juga mendukung Lapas Narkotika Kelas IIA Pamekasan dalam memberikan Vaksinasi Covid-19 terhadap para Warga Binaan. Tentunya ini menjadi sebuah Sinergi yang baik,” Ujar Sidik pada sejumlah awak media.

Ditempat yang sama, Kasat Narkoba Polres Pamekasan akan diisi oleh AKP Junairi Tirto Admojo, S.H. mengapresiasi atas kegiatan kunjungan dan silaturahmi yang dilakukan oleh Jajaran Lapas Narkotika Kelas IIA Pamekasan Kanwil Kemenkumham Jatim.

“ Saya menyambut baik kunjungan Lapas Narkotika Kelas IIA Pamekasan Kanwil Kemenkumham Jatim dalam rangka silaturrahmi dan meningkatkan sinergitas antar Aparat Penegak Hukum (APH) di wilayah hukum Kabupaten Pamekasan, ” Tungkasnya.

Lanjut dia, Polres Pamekasan akan terus memberikan Dukungan terhadap Lapas Narkotika Kelas IIA Pamekasan Kanwil Kemenkumham Jatim dalam hal menciptakan Kondisi yang aman dan Kondusif, karena merupakan menjadi tugas pokok kita dalam menjaga keamanan dan ketertiban,” Ucap AKP Tirto mantan Kapolsek Proppo.

Kegiatan berlangsung dengan santai dan penuh keakraban dan juga tetap menerapkan protokol kesehatan Covid-19 sebab pandemi Covid-19 masih belum usai. (Haris)

 474 Pembaca,  3 Hari ini

Tinggalkan Komentar

IKLAN

IKLAN

IKLAN

Close Ads X