Komsos Babinsa Koramil 1016-01/Pahandut Sebagai Sarana Membangun Ketahanan Wilayah

  • Bagikan

Palangka Raya – Dalam meningkatkan hubungan kerja yang baik di wilayah binaan, Serma Agus Suseno anggota Babinsa Koramil 1016-01/Pahandut melaksanakan komunikasi sosial (Komsos) di Jalan Gusti M. Nuh RT 02 RW I Kelurahan Bereng Bengkel Kecamatan Sebangau, Kota Palangka Raya, Senin (7/6/2021).

Melalui sarana Komsos, Babinsa dapat menjalin tali silaturahmi dan pembinaan terhadap masyarakat, guna mewujudkan kemanunggalan TNI dengan Rakyat untuk menciptakan kebersamaan dalam membangun ketahanan wilayah.

”Dengan aktif melaksanakan komsos bersama masyarakat, segala informasi yang terjadi di wilayah akan cepat kita ketahui,” terang Babinsa Serma Agus Suseno.

Dijelaskannya, selaku Babinsa harus dekat dengan masyarakat, agar keberadaannya dapat diterima dan berdampak positif, sehingga terjalin kerjasama yang kuat dalam menjaga dan memajukan wilayah binaan.

Sementara itu, Ilham Selaku Ketua RT setempat mengaku, Babinsa Serma Agus Suseno merupakan sosok yang ramah serta dekat dengan warga.

”Pak Babinsa Agus Suseno selalu hadir ditengah masyarakat, baik dalam kegiatan sosial, edukasi Prokes maupun hal-hal yang bersifat positif lainnya,” Tuturnya.

Sebagai Ketua RT, pihaknya akan mendukung segala usaha-usaha Babinsa dalam memajukan wilayah dan bersama-sama menjaga keamanan ketertiban masyarakat, tutupnya. (Pendim 1016/Plk/Ryt)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *