Kondisi Jembatan Di Wilayah Sukorame Belum Selesai, Ini Tanggapan Kabit PU Bina Marga Lamongan

Pelopor.Net - 12 Desember 2022 - 13:02 WIB
Kondisi Jembatan Di Wilayah Sukorame Belum Selesai, Ini Tanggapan Kabit PU Bina Marga Lamongan
 (Pelopor.Net)
|
Editor redaksi

Pelopor.net – Lamongan – Pada bulan Desember tahun 2022, masih terdapat proyek rehabilitasi jembatan di wilayah Kecamatan Sukorame, Kabupaten Lamongan belum terselesaikan secara baik.

Diketahui, guna memberikan pelayanan serta fasilitas yang nyaman kepada masyarakat, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lamongan, melalui Dinas Pekerjaan Umum Bina Marga dan Penataan Ruang pada tahun 2022 tak hanya membangun jalan, namun juga melaksanakan rehabilitasi sejumlah jembatan.

Pantauan media Pelopor.net, Senin (12/12/2022), proyek jembatan dengan anggaran APBD Kabupaten Lamongan tahun anggaran 2022 ini yang berada di ruas jalan Sukorame, tepatnya di Desa Sembung, masih belum tuntas dikerjakan, bahkan, disekitar lokasi juga tidak terpasang papan informasi proyek.

Sementara itu, Kabit Bina Marga Bu Naila Maharlika saat dikonfirmasi awak media melalui via telepon mengatakan, bahwa jembatan ranggon terletak di Desa Sembung Kecamatan Sukorame tersebut, hingga saat ini belum selesai, karena terkendala ada pekerjaan pengecoran, akhirnya belum selesai jembatan itu, namun kontraknya masih belum berakhir batas waktu sampai tanggal 20 Desember 2022, sehingga masih ada waktu untuk penyelesaian.

“Iya memang proyek jembatan terletak di Desa Sembung itu belum selesai kontraknya, sehingga masih ada kesempatan untuk menyelesaikan pekerjaannya,” pungkasnya. (rid)

 729 Pembaca,  3 Hari ini

Tinggalkan Komentar

IKLAN

IKLAN

IKLAN

Close Ads X