Konsolidasi Kader PAN : Zulkifli Hasan Silaturahmi Para Ulama Sampang Di Safari Politik

Pelopor.Net - 22 Maret 2022 - 13:39 WIB
Konsolidasi Kader PAN : Zulkifli Hasan Silaturahmi Para Ulama Sampang Di Safari Politik
 (Pelopor.Net)
|
Editor

PELOPOR.net – Sampang – Zulkifli Hasan Ketua umum Partai Amanat Nasional (PAN) dalam Rangka Konsolidasi pengkaderan PAN Di Kabupaten Sampang, Madura, Jawa Timur, menyempatkan diri bersilaturahmi ke para ulamak setempat, Selasa(22/3/2022).

Kedatang Zulkifli Hasan beserta rombongannya di Desa Samaran, Kecamatan Banyuates itu, di sambut langsung oleh para kader PAN, para ulama serta masyarakat setempat disaat tiba dilokasi acara. Tak lain, Zulkifli terlihat di dampingi artis yaitu Pasha Ungu dan Desi Ratnasari yang merupakan dari partai PAN itu sendiri.

Zulkifli Hasan ketua umum PAN mengatakan kepada awak media, silaturahmi tersebut di gelar secara sukses di jawa timur. Namun, jalur tapal kuda (madura) pihaknya masih belum di datangi di tiga Kabupaten tersebut.”Acara konsolidasi kader PAN ini sudah berakhir, tinggal wilayah madura saja. Semoga di safari politik ini, para kader PAN ada berniatan maju di pileg 2024 mendatang. Kami siap mendukung,”ucapnya.

Selain itu, pihaknya juga menghimbau kepada para kader PAN agar bisa meringankan atau membantu pemerintah setempat dalam perokonomian masyarakat yang begitu sulit di pandemi covid-19.”para kader PAN harus ikhlas membantu masyarakat dalam segala hal apalagi pada saat Covid-19 ini,”imbuhnya.

Zulkifli Hasan berharap selain sebagai konsolidasi partai jelang Pemilu 2024, dirinya sebagai Ketua Umum PAN datang ke Jawa Timur untuk menyerap aspirasi kultural masyarakat dan menemukan relevansi perjuangan PAN dengan kebutuhan masyarakat Jatim.”Kami optimis wilayah Jawa Timur merupakan tapal kuda kader Partai Amanat Nasional (PAN),”paparnya.

Sementara Slamet Ariyadi anggota DPR RI menegaskan, safari politik tersebut di jawa timur terhitung selama tujuh hari. Selain itu, di sela kesempatan konsolidasi kader PAN itu, dirinya optimis mendapatkan kursi lebih banyak lagi di Kabupaten Sampang”Saya tidak terlalu muluk-muluk, namun tetap kami target satu dapil satu kursi mohon dukungannya,” katanya

Slamet Ariady yang merupakan ketua DPC Sampang, dari para tokoh masyarakat dan pemimpin pondok pesantren mendukung atas keinginan ketua umum.”Semoga menyatukan visi misinya sebagai mana keinginan Ketua Umum Zulkifli Hasan,”harapnya.

Selain itu, Slamet menegaskan, bahwa ulama muda di Kabupaten Sampang tersebut, gus khoiron akan berada di tengah-tengah parta PAN nantinya.”Bila nanti beliau tergabung bersama kami insya allah Jawa Timur berbasis PAN dan Kabupaten Sampang akan dipenuhi warna biru PAN,”tutupnya.

(Ros)

 318 Pembaca,  3 Hari ini

Tinggalkan Komentar

Close Ads X