Koramil Driyorejo Kembali Sambut Rombongan Gowes Pangdam V/Brawijaya

  • Bagikan

GRESIK, Pelopor.net – Pangdam V/Brawijaya, Mayjend TNI Suharyanto, S. Sos.M.M bersama Rombongan gowes kembali singgah di Koramil 0817/01 Driyorejo yang menjadi tempat Check point (CP 1) dalam rute gowes Start dimulai dari Makorem 082/CPYJ pada Jumat(4/6/2021)pagi.

Setibanya di Makoramil 0817/Driyorejo Rombongan Gowes orang nomor satu di Kodam V/Brawijaya ini, disambut oleh Dandim 0817/Gresik, Letkol Inf. Taufik Ismail, S.Sos, Mi. Pol. beserta Danramil 0817/01 Driyorejo, Kapten Arh M. Nurul Qomar. serta Kapolsek Driyorejo, AKP. M. H. Zunaedi, S.IP. serta Muspicam Driyorejo.

Ada hal yang berbeda selain gowes untuk meningkatkan kebugaran fisik, ternyata Pangdam V/Brawijaya juga berkesempatan melaksanakan kegiatan bakti sosial, dengan memberikan santunan kepada yatim piatu, dan ternyata kegiatan bakti sosial seperti ini sudah lama direncanakan dan mulai terealisasi.

Mendapatkan santuan oleh Pangdam V/Brawijaya, terlihat raut wajah bahagia nampak dari masyarakat dan anak yatim piatu ketika menerima bantuan dengan harapan dapat meringankan beban ditengah masa pandemi covid-19.

“Kegiatan Olahraga seperti ini merupakan juga sebagai sarana Komunikasi yang baik untuk memupuk jiwa korsa sesama Prajurit Kodam V/Brawijaya, dan pastinya dalam pelaksanaanya kita tetap menerapkan disiplin protokol kesehatan agar menambah nilai kesehatan kita, Selain membina fisik untuk menciptakan tubuh yang sehat kita juga ingin membantu meringankan beban saudara kita, dengan melaksanakan bakti sosial berupa santunan kepada masyarakat yang tidak mampu serta anak yatim piatu”. tutur Pangdam V/Brw setiba di Koramil Driyorejo.

Danramil 0817/01 Driyorejo juga menuturkan “Suatu bentuk penghargaan Kami selaku Prajurit Koramil yang ada di Jajaran Kodim 0817/Gresik mendapatkan kunjungan Pangdam V/Brawijaya, dan hal ini merupakan bentuk ikata silaturahmi yang kuat sesama Prajurit Kodam V/Brawijaya”. Ucap Danramil. (adi)

 6 Pembaca,  3 Hari ini

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *