Korban dan Terduga Pelaku Penusukan di Wisma Kemala Polda Kalteng Bukan Polisi

Pelopor.Net - 17 November 2022 - 17:04 WIB
Korban dan Terduga Pelaku Penusukan di Wisma Kemala Polda Kalteng Bukan Polisi
 (Pelopor.Net)
|
Editor redaksi

PELOPOR.net – Palangka Raya, Kalteng – Peristiwa penusukan terjadi di Wisma Kemala Bhayangkari Polda Kalteng Jalan Tjilik Riwut Km 1 Kota Palangka Raya, Kamis (17/11/2022) sekitar pukul 11.30 WIB.

Korban Suriyadi alias Jery (22) diduga ditusuk BH (27) yang tak lain adalah temannya sendiri dengan menggunakan gunting di dalam kamar wisma.

Korban dan terduga pelaku berasal dari Kab. Melawi Provinsi Ķalbar dan bekerja sebagai penambang emas di daerah Tumbang Miri Kec. Kahayan Hulu Utara Kab. Gunung Mas, Kalteng.

Kabidhumas Polda Kalteng Kombes Pol K. Eko Saputro, S.H., M.H mengungkapkan, korban dan terduga pelaku sama-sama menginap di Wisma Kemala dan bukan anggota Polisi.

“Hasil keterangan awal, terduga pelaku diduga berhalusinasi dengan menduga korban mau berbuat jahat kepadanya. Tanpa bicara apapun, pelaku langsung menusukkan gunting ke tubuh korban,” terang Eko.

Setelah ditusuk, korban langsung keluar kamar dan lari mencari pertolongan.

Sejumlah Polisi yang berada di masjid yang tidak jauh dari wisma, segera menolong korban dan menangkap pelaku.

“Terduga pelaku berhasil dikejar dan diamankan di pinggir jalan raya setelah menxoba melarikan diri.

Korban langsung dilarikan ke rumah sakit dan terduga pelaku langsung dibawa ke Mapolresta Palangka Raya guna mempertanggungjawabkan perbuatannya. (Fabianus)

 534 Pembaca,  3 Hari ini

Tinggalkan Komentar

IKLAN

IKLAN

IKLAN

Close Ads X