Korem 084/Bhaskara Jaya, Dukung Serbuan Vaksin Kodam V/Brawijaya

  • Bagikan
Dukung Serbuan Vaksin
Dukung Serbuan Vaksin

Surabaya, Pelopor.net – Korem 084/Bhaskara Jaya hari ini kembali menggelar serbuan vaksinasi Covid-19 dengan tema “Peran Serta Kodam V/Brawijaya Dalam Vaksinasi Covid 19 Terhadap Masyarakat”, yang bertempat di Aula Bhaskara Makorem 084/BJ Jalan Ahmad Yani Wonocolo Surabaya, Selasa (29/06/2021).

Komandan Korem 084/Bhaskara Jaya Brigjen TNI Herman Hidayat Eko Atmojo memantau secara langsung pelaksanaan kegiatan serbuan vaksinasi serempak untuk memastikan pelaksanaan kegiatan berjalan lancar. Peninjauan Komandan Korem 084/BJ tersebut didampingi oleh Dandenkesyah Surabaya, Kasrem 084/BJ dan Para Kasi Korem 084/BJ, ini juga dimaksudkan untuk meyakinkan kepada masyarakat bahwa Vaksin yang diberikan oleh pemerintah ini baik dan aman digunakan.

Dari hasil pantauannya, Komandan Korem 084/BJ mengatakan bahwa vaksinasi yang dilaksanakan hari ini serempak di seluruh Indonesia dan kita laksanakan di Aula Makorem 084/BJ Surabaya. Pada saat ini yang sudah mendaftar di sejumlah 750 orang, Hal ini mendapat respon yang sangat baik oleh masyarakat. Animo masyarakat sangat tinggi dan mewadahi keinginan masyarakat, ada sebagian masyarakat berkeinginan untuk dilaksanakan di RST, Kodim dan Polda.

“Program vaksin ini sudah mulai banyak masyarakat yang ikut berpartisipasi. Saya mengucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat yang sudah berpartisipasi dan ayo terus ajak saudara dan warga kita untuk menyukseskan program Vaksinasi Nasional ini, termasuk rekan-rekan media untuk membantu menginformasikan,” ajaknya.

Selanjutnya Komandan Korem 084/BJ juga menghimbau kepada masyarakat untuk tidak khawatir tidak mendapatkan vaksin, vaksin oleh pemerintah akan ditambah terus. Untuk ketersediaan vaksin di Jawa Timur masih tercukupi dan sebelum Stoknya habis kami akan mengajukan lagi, sebelum habis mari kita sama sama sukseskan program ini” pungkasnya.

“Jadi masyarakat silahkan berbondong-bondong untuk mendatangi tempat-tempat vaksinasi, baik yang dilaksanakan oleh TNI-Polri maupun Pemda,” himbau Brigjen TNI Herman Hidayat Eko Atmojo.

Untuk Angkatan Darat sudah melaksanakan serbuan Vaksinasi dan kita ketahui bersama bahwa sekarang ada Varian yang baru yaitu Varian Delta yang sudah masuk ke Indonesia, tidak menutup kemungkinan juga ada di wilayah Jatim sehingga dari pemerintah sampai turun ke bawah melaksanakan serbuan Vaksinasi.

Kami ini membantu Pemerintah Daerah khususnya melaksanakan serbuan vaksinasi dengan dua Vaksin yaitu Sinovac dan Astra Zeneca, merupakan vaksin yang bagus dari WHO yang telah direkomendasikan sehingga jangan takut yang penting pada saat di vaksin dalam kondisi sehat dan fit. (adi) 

 8 Pembaca,  1 Hari ini

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *