Korem 102/Pjg Bagi Takjil Ramadhan Berkah 1443 H

Pelopor.Net - 17 April 2022 - 21:18 WIB
Korem 102/Pjg Bagi Takjil Ramadhan Berkah 1443 H
 (Pelopor.Net)
|
Editor

PELOPOR.net – Palangka Raya – Bulan Ramadhan adalah bulan yang penuh berkah. Ramadhan adalah bulan yang paling istimewa dan mulia. Segala amal ibadah diberi ganjaran yang berlipat ganda oleh Alloh SWT.

Sebagaimana yang dilaksanakan prajurit Korem 102/Pjg, memberikan takjil gratis bagi pengguna jalan yang melintas di depan Makorem 102/Pjg, Jl. Imam Bonjol 05 Palangka Raya, setiap sore di bulan Ramadhan.

Kegiatan ini diinisiasi Danrem Danrem 102/Pjg dan dilaksanakan staf terkait serta prajurit Korem 102/Pjg. Kabintal Korem 102/Pjg bertindak selaku koordinator lapangan. Pantauan di lapangan para prajurit yang bertugas tampak bersemangat, serta masyarakat sangat antusias menyambutnya.

Di tempat kegiatan, Komandan Korem 102/Pjg melalui Kabintal Korem 102/Pjg, Letda Inf Karsono menyatakan, pembagian takjil ini merupakan upaya mewujudkan niat berbagi di bulan suci Ramadhan yang penuh berkah.

Di samping itu pembagian takjil ini untuk memperkuat kebersamaan antara Korem 102/Pjg dan masyarakat.

“Semoga niat tulus kami dalam membagi takjil bagi masyarakat yang berpuasa ini menjadi amal solih dan mendatangkan berkah bagi kita semua, amin”, tutur Kabintal Rem penuh harap.

Sementara itu Danrem 102/Pjg, Brigjen TNI Yudianto Putrajaya, S.E.,M.M., menyatakan,” Dalam bulan suci Ramadhan yang penuh berkah ini mari kita perbanyak amal solih, seperti bersedekah, infaq dan zakat. Pembagian takjil Korem 102/Pjg bagi masyarakat merupakan salah satu wujud amal solih.

Hal ini selain bernilai ibadah juga bernilai sosial. Mari Korem 102/Pjg dan jajaran serta komponen masyarakat lainnya selalu berada dalam satu frekuensi untuk berlomba-lomba dalam kebajikan di bulan suci Ramadhan yang penuh berkah ini”, tandasnya, mantap.

(45R)

 282 Pembaca,  3 Hari ini

Tinggalkan Komentar

Close Ads X