KTL Terbersih, Polres Pasuruan Kota Terima Penghargaan

Pelopor.Net - 26 Oktober 2022 - 11:55 WIB
KTL Terbersih, Polres Pasuruan Kota Terima Penghargaan
 (Pelopor.Net)
|
Editor redaksi

PELOPOR.net – Kota Pasuruan – Sigap dan cermat pihak Satlantas Polres Pasuruan Kota berhasil menerima penghargaan KTL (Kawasan Tertib Lalulintas) Kota terbersih utama nya di Jalan Pahlawan yang sepanjang depan G.Harmoni Pasuruan Kota. Senin (24/10/2022). Pemberian penghargaan bertempat di Hotel Surabaya Suites bersamaan dengan kegiatan Anev kinerja Kasatlantas Jajaran Ditlantas Polda Jawa Timur.

Kapolres Pasuruan Kota AKBP Raden Muhammad Jauhari, S.H., S.I.K., M.Si mengatakan, pemberian penghargaan diberikan oleh Dirlantas Polda Jawa Timur, bersama PJU Ditlantas Polda Jawa Timur kepada Kasat Lantas Polres Pasuruan Kota AKP Yudiono, S.H.

“Pelaksanaan Anev kinerja Kasatlantas Jajaran Ditlantas Polda Jawa Timur yang di laksanakan di Hotel Surabaya suites Surabaya, di lanjut pemberian penghargaan KTL Kota Terbersih.

AKBP Raden Muhammad Jauhari, S.H., S.I.K., M.Si menambahkan, pencapaian ini tidak lepas dari kinerja semua personel Polres Pasuruan Kota dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya sehari- hari.

(Bertus/Ns)

 849 Pembaca,  3 Hari ini

Tinggalkan Komentar

IKLAN

IKLAN

IKLAN

Close Ads X