Kunjungan Silaturahim Kapolri Ke Alim Ulama dan Kyai di Rembang

Pelopor.Net - 31 Oktober 2022 - 23:29 WIB
Kunjungan Silaturahim Kapolri Ke Alim Ulama dan Kyai di Rembang
 (Pelopor.Net)
|
Editor redaksi

Rembang – Pelopor.net – Kapolri jenderal pol.Drs.Listyo Sigit prabowo, M.Si,melakukan kunjungan silahturahim ke sejumplah alim ulama dan kyai pengasuh pondok pesantren di kota santri Rembang,Minggu (30/10/2022).

“Dalam kunjungannya kali ini ditunjukan sebagai sarana menjaga sinergi dan komunikasi antar pihak kepolisian dengan Alim ulama dan kyai khususnya di kota Rembang, – Jawa tengah.

“Dalam kunjungan tersebut,Kapolri beserta jajaranya mengunjungi pesantren Al Anwar Sarang untuk bertemu Gua Ghofur dan gua yasin, putra Al Maghfiroh Mbah Maimun Zubair.setelah itu Kapolri listyo Sigit prabowo, M.Si.dan Rombongan bergegas ke pesantren Tahfidzul Quran Lembaga Pembinaan Pendidikan Pengembang Ilmu Al Qur’an (LP3IA) Narukan. Pimpinan Alim ulama Gus Baha dan Adiknya Gus Umam.

“Setelah itu kunjungan Kapolri listyo Sigit prabowo, M.Si.Dan Rombongan Berlanjut ke kediaman Gus Zaim Di pondok kauman Lasem Dan di akhiri Safari Sowan ke Gus Mus, Gus Adib,dan Gus Wahyu Di Pesantren Roudlotut Tholibin Leteh.

“Dari Pantauan Wartawan,yang ikut Hadir dalam Rombongan Irjen Pol Wahyu Widada,Irjen Pol Argo Yuwono,Kapolda Jateng Irjen Pol Ahmad Luthfi, hingga sejumplah Kaplores dan Kapolsek di Eks Karesidenan pati.

“Harapanya dalam kunjungan kali ini menjaga sinergi dan komunikasi antara pihak kepolisian, Alim Ulama dan kyai untuk bisa memberikan yang terbaik.

(Arfan/Wiyanto)

 907 Pembaca,  3 Hari ini

Tinggalkan Komentar

IKLAN

IKLAN

IKLAN

Close Ads X