Kunjungi Masyarakat Pra Sejahtera, Kapolsek Rakumpit Gelar Baksos

Pelopor.Net - 19 Oktober 2022 - 17:21 WIB
Kunjungi Masyarakat Pra Sejahtera, Kapolsek Rakumpit Gelar Baksos
 (Pelopor.Net)
|
Editor redaksi

PELOPOR.net – Kalteng, Palangka Raya – Semenjak munculnya pandemi Covid-19, seluruh roda kehidupan yang ada di masyarakat mengalami gangguan bahkan sempat sampai lumpuh total.

Dampak yang ditimbulkan pun beragam. Tidak hanya dari segi kesehatan, roda perekonomian masyarakat juga mengalami keterpurukan yang luar biasa.

Menyikapi hal itu, institusi Polri telah menggelar sejumlah kegiatan sosialnya yang ditujukan khusus kepada masyarakat yang kesulitan dalam memenuhi kebutuhan pokok sehari-hari.

Seperti yang dilakukan aparat penegak hukum dari Polsek Rakumpit, Polresta Palangka Raya, Polda Kalteng ini.

Dengan dibawah pimpinan Iptu Waryoto terlihat membagi-bagikan paket kepada sejumlah warga sekaligus menjelaskan alasan pemerintah menaikan BBM.

Bahkan, dalam pelaksanaannya Baksos tersebut tidak hanya bagi warga kurang mampu, tetapi juga terhadap Lansia dan masyarakat yang mengalami Lakalantas.

Dimana kegiatan tersebut berlangsung di Takaras Kelurahan Petuk Barunai Kecamatan Rakumpit .

“Syukur Alhamdulillah, dengan dibantu Bhabinkamtibmas setempat, dan anggota Polsek Rakumpit kegiatan tadi berjalan dengan aman dan tertib,” ungkap Kapolsek Rakumpit mewakili Kapolresta Palangka Raya Kombes Pol. Budi Santosa, S.I.K., M.H., Rabu (19/10/2022) siang.(Fabianus)

 582 Pembaca,  3 Hari ini

Tinggalkan Komentar

IKLAN

IKLAN

IKLAN

Close Ads X