Lantik 335 Pejabat Tinggi Pratama, Bupati Sampang Ingatkan Tanggung Jawab Terhadap Bangsa Dan Rakyat

Pelopor.Net - 5 Januari 2023 - 17:21 WIB
Lantik 335 Pejabat Tinggi Pratama, Bupati Sampang Ingatkan Tanggung Jawab Terhadap Bangsa Dan Rakyat
 (Pelopor.Net)
|
Editor

PELOPOR.net – Sampang – Bupati Sampang H. Slamet Junaidi Melantik Para Pejabat Pemimpin Tinggi Pratama Administrator dan Pengawas Daerah Sampang, Di Alun-alun Trunojoyo Jln Wijaya Kusuma Kabupaten Sampang,Jawa Timur Pada Hari Kamis, 5/1/2023 Pagi .

Jabatan Pimpinan Tinggi
Pratama adalah jabatan tinggi pada Pemerintah Daerah yang memimpin Sekretariat Daerah, Sekretariat DPRD, Inspektorat, Dinas Daerah Badan Daerah dan jabatan lainnya.
Pejabat Administrator adalah Pegawai ASN yang menduduki Jabatan Administrator pada Instansi Pemerintah.
Jabatan Pengawas adalah jabatan yang memiliki tanggung jawab mengendalikan pelaksanaan kegiatan yang dilakukan oleh pejabat pelaksana.

Hadir Dalam Acara Tersebut, Bupati Sampang, H.Slamet Junaidi, Wakil Bupati Sampang, H.Abdulah Hidayat, Sekretaris Daerah Kabupaten Sampang Yuliadi Setiawan, dan Kepala BKPSDM Sampang Lukman Arif Hidayat
dan Semua Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Admistrator, Pengawas di lingkungan pemerintah Daerah Kabupaten Sampang.

Jumlah keseluruhan Pejabat yang dilantik Sebanyak 335 orang, Diantaranya Jabatan Pimpinan Tinggi 22 orang, Administrator 133 orang, dan pengawasan 180 orang.

“Bupati Sampang, H.Slamet Junaidi, Sebelum Pimpin Pengambilan Sumpah, Mengingatkan bahwa sumpah yang di ucapkan ini mengandung tanggung jawab terhadap bangsa dan negara Repuplik Indonesia. tanggung jawab memelihara menyelamatkan pancasila undang-undang dasar 1945.
Serta tanggung jawab kesejahteraan rakyat, Bahwa Sumpah ini di saksikan Oleh tuhan yang maha esa.”Pungkasnya

(Ibnu)

 417 Pembaca,  3 Hari ini

Tinggalkan Komentar

IKLAN

IKLAN

IKLAN

Close Ads X