Lanud Hang Nadim Menyabet Juara 2 Lomba Tembak yang Digelar Korem 033/WP

Pelopor.Net - 29 Maret 2022 - 14:41 WIB
Lanud Hang Nadim Menyabet Juara 2 Lomba Tembak yang Digelar Korem 033/WP
 (Pelopor.Net)
|
Editor

PELOPOR.net – Batam – Lanud Hang Nadim yang diwakili oleh Letda Adm Abiyosa Pambudi, S.Tr. (Han). Kaurakku pekas Lanud Hang Nadim menyabet juara 2 lomba tembak “Shooting Fun Game” yang digelar oleh Korem 033/WP dengan kategori tembak reaksi pistol di lapangan tembak Wira Pratama Tanjung Pinang. Selasa, (29/03/2022).

Lomba tembak “Shooting Fun Game” dibuka langsung oleh Danrem 033/WP Brigjen TNI Jimmy Ramoz Manalu dengan kategori yang dilombakan tembak reaksi pistol meliputi, kategori lomba pistol Perlombaan diikuti oleh Perwakilan seluruh instansi TNI-Polri dan Perbakin Se-Kepulaun Riau.

Dalam kegiatan ini, Lanud Hang Nadim berhasil meraih juara 2, dengan kategori nembak pistol reaksi. Dan kegiatan tersebut menggunakan senjata yang sudah di siapkan oleh panitia dengan jenis senjata MP-5/Daewo.

Komandan Lanud Hang Nadim Letkol Pnb Iwan Setiawan, S.A.P., mengatakan, dirinya sangat bangga terhadap anggotanya yang sudah meraih prestasi dengan kegiatan lomba menembak yang diadakan oleh Korem 033/WP ini, sehingga membawa harum Lanud Hang Nadim yang meskipun dengan keterbatasan lapangan tembak, akan tetapi tidak menyiutkan semangat seluruh anggota dengan meraih juara 2 di ajang lomba nembak tersebut, dan merasa bangga dan terima kasih kepada Letda Adm Abiyosa yang sudah menjadi juara 2 dan Letda Tek Denny Kasubsisensarban Lanud Hang Nadim yang mendampingi selama perlombaan tersebut.

Danlanud Hnm juga berpesan, “Untuk selanjutnya kita akan pergiat lagi berlatih guna mengasah ketangkasan seluruh anggota Lanud Hnm agar bisa terus membawa nama baik TNI AU khususnya Lanud Hang Nadim yg tercinta ini,” singkatnya.

Letda Adm Abiyosa Pambudi, S.Tr. (Han) mengucapkan “Puji Syukur kehadirat Allah SWT atas keberkahan untuk kita semua pada hari ini, Alhamdulillah di “Shooting Fun Game” ini bisa mendapatkan juara 2. Dan saya akan tetap akan berlatih dan berlatih sehingga dapat mengharumkan TNI AU Khususnya Lanud Hang Nadim di event-event lainnya ,” ujar Letda Adm Abiyosa, dan beliau adalah Alumni AAU 2020.

(Ac)

 327 Pembaca,  3 Hari ini

Tinggalkan Komentar

Close Ads X