Maja Kamtibmas Warga Kecamatan Rakumpit, Kapolresta Palangka Raya Bagikan Paket Bansos

Pelopor.Net - 18 Februari 2022 - 11:17 WIB
Maja Kamtibmas Warga Kecamatan Rakumpit, Kapolresta Palangka Raya Bagikan Paket Bansos
 (Pelopor.Net)
|
Editor

PELOPOR.net – Polresta Palangka Raya – Kapolresta Palangka Raya, Polda Kalteng, Kombes Pol. Budi Santosa, S.I.K., M.H. beserta para PJU melaksanakan Maja Kamtibmas di wilayah hukumnya, Kamis (17/2/2022) mulai pukul 14.00 WIB.

Maja Kamtibmas itu pun dilakukan Kapolresta kepada masyarakat di kawasan Kecamatan Rakumpit, Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah, yang turut dihadiri oleh unsur Forkopimcam Rakumpit dan para tokoh masyarakat, agama maupun ormas lokal.

Sembari melakukan Maja Kamtibmas, Kombes Pol. Budi pun bergerak untuk bersilaturahmi bersama warga setempat guna membagikan paket bantuan sosial (bansos) sebagai bentuk kepeduliannya kepada masyarakat yang membutuhkan.

“Semoga paket bansos ini dapat diterima oleh warga Kecamatan Rakumpit, yang juga merupakan bentuk dukungan kami kepada masyarakat di Masa Pandemi Covid-19 yang melanda di Kota Palangka Raya dan sekitarannya saat ini,” ungkap Budi.

Pembagian bansos itu pun dilakukan dengan menyambangi dan bersilaturahmi dari pintu ke pintu rumah warga yang berada di kawasan Kecamatan Rakumpit maupun sekitarannya.

“Saya ucapkan terima kasih dan apresiasi sebesar-besarnya atas respon positif dari masyarakat dan seluruh unsur Kecamatan Rakumpit dalam Maja Kamtibmas yang kami lakukan ini, semoga program ini dapat terus dilaksanakan dengan rutin dan lancar,” pungkas Budi. (45R)

 240 Pembaca,  9 Hari ini

Tinggalkan Komentar

Close Ads X