Majelis Dzikir Dan Sholawat Rijalul Ansor PAC. GP Ansor Kec. Bonang Kab.Demak

Pelopor.Net - 15 Januari 2023 - 11:24 WIB
Majelis Dzikir Dan Sholawat Rijalul Ansor PAC. GP Ansor Kec. Bonang Kab.Demak
Keterangan foto: Majelis Dzikir dan Sholawat Rijalul Ansor Selapanan bertempat di PR. Tridonorejo tepatnya di Masjid Jami’ “AL-KAROMAH” Dukuh Bener Desa Tridonorejo Kec. Bonang Kab. Demak- Jawa Tengah. Pada Sabtu (14/01/2023). (Pelopor.Net)
|
Editor

PELOPOR.net – Demak – Sabtu, 14 Januari 2023 MAJELIS DZIKIR DAN SHOLAWAT RIJALUL ANSOR PAC. GP ANSOR KEC. BONANG KAB. DEMAK, majelis ini kembali menggelar acara selapanannya disetiap Ranting-ranting, pada kesempatan ini Selapanan bertempat di PR. Tridonorejo tepatnya di Masjid Jami’ “AL-KAROMAH” Dukuh Bener Desa Tridonorejo Kec. Bonang Kab. Demak Provinsi Jawa Tengah.

Rutinan selapanan ini di ikuti Pengurus PAC. GP ANSOR Bonang dan perwakilan Ranting-ranting Se Kecamatan Bonang terdiri dari sahabat Ansor, Banser, Anggota maupun Pengurus MDS Rijalul Ansor.

Turut hadir juga tamu undangan seperti Ulama’, Umaro’, Kyai-Kyai dan Tokoh Masyarakat, ada juga Perwakilan dari MWC NU Bonang, ISNU, bahkan IPNU-IPPNU Bonang, dan rutinan ini juga dikonsep dengan meriah dengan Sholawatan bersama Group Rebana NAHDLOTUS SYUBBAN.

Sekretaris PAC. GP Ansor Bonang (Sahabat Anggi) mengatakan, bahwa kegiatan ini adalah kegiatan Rutinan untuk menggerakkan silaturahmi antar Anggota dan Pengurus di jajaran nya masing-masing, selain itu diharapkan Kader-Kader ANSOR BANSER harus melek media agar dakwah ANSOR-BANSER juga kuat secara online dengan memanfaatkan media sosial yang ada.

Selanjutnya Sambutan dari Ketua Tandfidyah MWC NU Bonang (K.H Maemun), beliau berpesan kepada Sahabat-sahabat ANSOR-BANSER yang berada di wilayah Kecamatan Bonang, agar terus bersemangat meningkatkan Kaderisasi, meningkatkan Kepekaan terhadap lingkungan dan meningkatkan kekompakan dalam menjalankan Organisasi, tentunya harus loyal terhadap pimpinan dan menjaga Marwah Organisasi.

Acara Rutinan berlangsung begitu khidmat, Tertib dan sangat semarak, apalagi saat menyanyikan Lagu Indonesia Raya, Mars Ansor, Mars Banser semua kader menyanyikan dengan semangat dan kompak. Wartawan : Muhammad Nasir / Nasir Jali Bonang Demak (NJBD)

 729 Pembaca,  6 Hari ini

Tinggalkan Komentar

IKLAN

IKLAN

IKLAN

Close Ads X