Mantapkan Skill Manajemen Media Sosial, Polres Tegal Bersama Radar Tegal Gelar Pelatihan Tahap 2

Pelopor.Net - 27 November 2022 - 11:54 WIB
Mantapkan Skill Manajemen Media Sosial, Polres Tegal Bersama Radar Tegal Gelar Pelatihan Tahap 2
 (Pelopor.Net)
|
Editor redaksi

PELOPOR.net – Tegal – Menggelar pelatihan kemampuan manajemen media yang diikuti personel Polres Tegal dan perwakilan polsek jajaran Polres Tegal, Jumat (25/11/2022).

Setelah sebelumnya menggelar pelatihan tahap 1 pada Jumat (5/11/2022) lalu.

Pelatihan digelar untuk mendukung program Quick Wins Presisi, instrumen yang diberikan langsung oleh Kapolri untuk pembuatan konten publikasi kegiatan Polri yang segmennya bersifat positif.

Kapolres Tegal AKBP Arie Prasetya Syafa’at, S.I.K melalui Kabag SDM Polres Tegal Nita Febrianti S.T., S.I.K. mengatakan, pelatihan digelar dengan harapan personil Polres Tegal dapat menambah ilmu dibidang multimedia.

Sehingga dalam menyampaikan pesan Kamtibmas atau lainnya yang berhubungan dengan pelaksanaan tugas dilapangan melalui medsos, lebih mudah diterima masyarakat.

Dengan tujuan untuk memberikan edukasi Kepada masyarakat, terutama dlm Mewujudkan situasi kamtibmas dengan cara bermedia yg baik dan proaktif bukan provokatif.

“Program Quick Wins Presisi adalah instrumen yang diberikan langsung oleh Kapolri untuk pembuatan konten publikasi kegiatan Polri yang segmennya bersifat positif. Tujuannya edukasi masyarakat,” katanya.

General Manajer Radar Tegal M. Zaehu S. Hi., M.M, Zaehu sebagai narasumber pelatihan berharap, dengan dilaksanakannya pelatihan tersebut jajaran personil Polres Tegal, dapat membuat konten dengan memanfaatkan platform yang ada.

“Salah satunya media sosial, seperti Facebook, IG, Twitter dan lain sebagainya,” ujarnya.

“Itu kita manfaatkan untuk membuat konten-konten informatif dan edukatif bagaimana agar lebih menarik dan bisa diakses dengan mudah oleh masyarakat,” ucap Zaehu.

 

(Edy/S)

 537 Pembaca,  6 Hari ini

Tinggalkan Komentar

IKLAN

IKLAN

IKLAN

Close Ads X