Marhaban ya ramadhan aliansi wartawan sampang bagikan takjil dan santunan anak yatim/kaum dhuafa

Pelopor.Net - 15 April 2022 - 22:01 WIB
Marhaban ya ramadhan aliansi wartawan sampang bagikan takjil dan santunan anak yatim/kaum dhuafa
 (Pelopor.Net)
|
Editor

PELOPOR.net – Sampang – Aliansi Wartawan Sampang (AWAS) melakukan bakti sosial di bulan romadhan dengan cara masuk kampung dan membagikan sembakau dan bagi takjil kepada orang tidak mampu dan tukang becak,pada Jum’at sore (15/04/2022).

Aliansi Wartawan Sampang berbagi takjil dengan sasaran tukang becak yang berada di sepanjang Jl. Jaksa Agung Suprapto, Jl. Wijaya Kusuma Bangsa, Jl. Tengku Umar, Jl. Rajawali, dan Jl. Samsul Arifin.

Ketua Aliansi Wartawan Sampang (AWAS) Ahmad Juma’adi menyampaikan bahwa kegiatan bulan penuh berkah merupakan momen yang sagat penting bagi kami teman-taman AWAS untuk saling berbagi dan sekalian saling silaturrahmi antara sesama jurnalis. Walaupun dalam keseharian pekerjaan kita penuh kesibukan dalam bulan romadhan ini kesempatan bagi temen2 untuk mempererat tali silaturrahmi kita.

“Ucap Cak Jum yang akrap dipanggil dalam kegitan ini selain bagi-bagi takjil ke tukang becak juga memberi bantuan sembakau berupa minyak goreng dan beras kepada orang yang layak menerimanya. Dan dilanjutkan dengan buka bersama di sekretariat AWAS perumahan Selong permai barat AA1 /RT07/RW09 Kel.gunung Sekar, Kec.Sampang, Kab. Sampang,” jelasnya.

‚ÄúSasaran bagi takjil sepanjang jalan kota untuk tukang becak dan penjual pisang di pinggir jalan serta pengguna jalan raya. Sedangkan pembagian bantuan sambakau berupa beras dan minyak goreng di jalan Imamgozali dan Syamsul Arifin yang merupakan masih di daerah kota Sampang” tambahnya.

beliau berharap kepada teman – teman AWAS agar tetap menjaga kebersamaan dan kekompakan dalam segala hal, semoga kegiatan ini bermanfaat ucapnya.

(Ibnu)

 362 Pembaca,  6 Hari ini

Tinggalkan Komentar

Close Ads X