Mari Bersama Jogo Suroboyo Dalam Kondisi Yang Kondusif, Aman Dan Tentram

Pelopor.Net - 11 April 2022 - 01:15 WIB
Mari Bersama Jogo Suroboyo Dalam Kondisi Yang Kondusif, Aman Dan Tentram
 (Pelopor.Net)
|
Editor

PELOPOR.net – Surabaya – Akhir-Akhir ini kejadian tawuran remaja marak terjadi di Wilayah Surabaya, banyak bocil (bocah kecil) berkeliaran malam hari,mencari musuh satu sama lain.

Menanggapi situasi yang seperti ini, Kapolrestebas Surabaya KOMBES POL AKHMAD YUSEP GUNAWAN SH., S.I.K., M.H,.  Bersama Jajaran Polsek Polrestabes Surabaya, untuk berperan aktiv dalam menangani dan mengamankan wilayah hukum Polsek masing-masing.

Dalam rangka menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) warga Kota Surabaya di bulan suci Ramadhan, kini telah dilaksanakan Operasi Asuhan Rembulan serentak se Kota Surabaya, termasuk wilayah Kecamatan Sukolilo.

Kegiatan  dilaksanakan pada  Sabtu, 9/4/2022 pukul 23.00 wib hingga waktu sahur ini dipimpin langsung oleh Camat sukolilo AMALIA KURNIAWATI, S.Sos, M.Si ,Kapolsek Sukolilo Kompol M.Sholeh, Danramil Sukolilo serta diikuti para Lurah se Kecamatan Sukolilo juga jajaran Tiga Pilar.

Dengan Operasi ini, petugas menyasar  pada tempat kegiatan yang menimbulkan kerumunan dan yang berpotensi menimbulkan keresahan juga kerusuhan misalnya” balap liar, judi, pesta miras, perang sarung, petasan dan tawuran yang marak terjadi akhir-akhir ini di Bulan Suci Ramdhan.

Tak pelak , Alhasil upaya yang dilakukan Polsek Sukolilo bersama 3 pillar setelah melakukan penyisiran dibeberapa tempat lokasi, petugas pun akhirnya menemukan para remaja bermain petasan bahkan ada yang asyik sedang berpesta miras (minuman keras) .

Mengetahui hal tersebut, para pelanggar langsung dibawa petugas ke Mako Polsek Sukolilo untuk mendapatkan pembinaan dan pendataan langkah selanjutnya akan dipanggil orang tua masing-masing supaya kedepan tidak mengulangi perbuatannya, terlebih dalam bulan Ramadhan ini.

Ayo podo Jogo Suroboyo, Suroboyo Aman Urip Tenang. (Jack)

 456 Pembaca,  3 Hari ini

Tinggalkan Komentar

Close Ads X