Mashuri Effendie Dilantik Jadi Ketua Pengadilan Negeri (PN) Batam Kelas IA

Pelopor.Net - 9 April 2022 - 12:45 WIB
Mashuri Effendie Dilantik Jadi Ketua Pengadilan Negeri (PN) Batam Kelas IA
 (Pelopor.Net)
|
Editor

PELOPOR.net – Batam – Ketua Pengadilan Tinggi (PT) Riau, Panusunan Harahap, melantik Ketua Pengadilan Negeri (PN) Batam Kelas IA, Mashuri Effendie, Jumat (8/4/2022).

Mashuri Effendie dilantik menjadi Ketua PN Batam menggantikan Sri Endang Amperawati Ningsih, yang dipromosikan menjadi Hakim Tinggi pada Pengadilan Tinggi Riau.

Ketua Pengadilan Tinggi Riau, Panusunan Harahap, mengucapkan selamat bertugas bagi para pejabat yang baru dilantik. Selain itu Panusunan Harahap juga berpesan kepada para pejabat yang baru dilantik untuk melaksanakan tugas-tugas dengan penuh rasa tanggung jawab.

“Saya pesan kepada pejabat baru agar dapat bersungguh-sungguh dan memegang teguh pakta integritas yang telah diikrarkan,” ujarnya.

Dia juga mengingatkan untuk tetap memiliki komitmen tinggi dan berintegritas khususnya dalam upaya pembangunan Zona Integritas (ZI) menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM).

“Pelantikan Ketua PN Batam ini bersamaan dengan pelantikan Ketua PN Siak, Ketua PN Rengat dan Ketua PN Teluk Kuantan,” katanya.

Acara dilanjutkan dengan pelantikan Sri Endang Amperawati Ningsih sebagai Hakim Tinggi Pengadilan Tinggi Riau oleh Ketua Pengadilan Tinggi Riau.

Acara ini dihadiri oleh Wakil Ketua Pengadilan Tinggi Riau Roki Panjaitan, para Hakim Tinggi di lingkungan Pengadilan Tiinggi Riau serta tamu undangan lainnya.

Acara Pelantikan tersebut ditutup dengan doa dan diakhiri dengan foto bersama serta pemberian ucapan selamat kepada para pejabat yang baru dilantik.

(Ac)

 354 Pembaca,  3 Hari ini

Tinggalkan Komentar

Close Ads X