Masyarakat Desa kacangan Menerima Vaksin Tahap Ke Dua

  • Bagikan

Lamongan, Pelopor.net – Pada hari ini kamis tanggal (24/6/2021) masyarakat desa kacangan khususnya menerima vaksin tahap kedua, Vaksin tersebut di berikan kepada masyarakat desa kacangan dari usia 18 th ke atas .

Adapun masyarakat yang di vaksin untuk hari ini, Sebesar 130(seratus tiga puluh orang ) untuk masyarakat yang belum di vaksin akan menunggu vaksin tahap berikutnya. Harapan kepala desa kacangan bapak muji dengan adanya vaksin tahap kedua ini, Bisa memutus mata rantai wabah covid 19 yang kian bertambah di wilayah kecamatan modo.

Saat awak media pelopor mengkonfirmasi kepala desa kacangan bapak muji , beliau menjelaskan desa kacangan akan selalu antusias dan sigap dalam mengatasi wabah covid 19 di desanya. Dengan benar benar menghimbau dan selalu memperingatkan warganya , agar selalu menerapkan protokol covid 19 . agar selalu kemana-mana selalu memakai masker . dan selalu mematuhi 3 M .

Untuk selanjutnya himbauan bapak kepala desa kacangan , saat di temui awak media agar masyarakat seluruh desa kacangan yang belum mendapatkan vaksin segera meminta segera di vaksin , yang sesuai jadwal yang telah ditentukan . walaupun ada satu dua yang terkena covid 19 untuk mengantisipasi penularanya .selaku kepala desa kacangan menghimbau kepada seluruh warga desa kacangan . harus benar benar menerapkan protokol covid 19 . menegaskan keseluruh warganya dan himbauan ini semoga masyarakat desa kacangan terhindar dari wabah covid 19 . pungkasnya (slk)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *