Masyarakat Desa Sambangrejo, Hari Ini Menerima Vaksin Tahap Ke dua

Pelopor.Net - 12 Agustus 2021 - 11:46 WIB
Masyarakat Desa Sambangrejo, Hari Ini Menerima Vaksin Tahap Ke dua
 ()
|
Editor

 

Lamongan, pelopor.net – dalam rangka program vaksinasi covid 19, dalam rangka Hari ulang tahun kemerdekaan RI, yang ke 76 tahun 2021, Kades sambangrejo, kecamatan Modo, kabupaten Lamongan. Terus menggencarkan suntikan vaksin covid 19, yang di gelar di kantor Desa Sambangrejo.

Kepala Desa sambangrejo, gelar vaksinasi tersebut, sebagai wujud kepedulian kepala desa kepada warga atau masyarakatnya. Supaya terhindar dari virus covid 19, dan tercipta hard Imunity dengan sasaran semua masyarakatnya. yang belum di vaksin, atau akan di vaksin dosis ke dua, bapak kades menjelaskan.

Menurut narasumber bapak samsudin selaku perangkat desa setempat, vaksinasi covid 19 yang di adakan tersebut, bersama sama petugas kesehatan Puskesmas modo.

Adapun lokasi gelar vaksinasi, Di pendopo desa sambangrejo, tepatnya di dusun graman desa sambangrejo, kecamatan modo.

Vaksinasi yang diberikan adalah vaksinasi tahap ke dua. Di mana sebelum dilaksanakan penyuntikan, para peserta terlebih dahulu dilakukan cek suhu badan, tekanan darah atau secreening , untuk selanjutnya di adakan penyuntikan dan observasi selama 30 menit.

Terdata untuk hari ini, yang menerima vaksin yg di adakan di kantor desa sambangrejo 120 orang untuk vaksin yang ke dua. (slk)

 399 Pembaca,  3 Hari ini

Tinggalkan Komentar

Close Ads X