Mayat Tanpa Identitas Ditemukan Mengapung di Bantaran Sungai Kahayan

Pelopor.Net - 19 Maret 2022 - 16:30 WIB
Mayat Tanpa Identitas Ditemukan Mengapung di Bantaran Sungai Kahayan
 (Pelopor.Net)
|
Editor

PELOPOR.net – Polresta Palangka Raya – Warga Kota Cantik Palangka Raya khususnya yang berada di Flamboyan Bawah Jalan Ahmad Yani digemparkan adanya penemuan mayat, Sabtu (19/03/2022) pagi.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun, menyebutkan bahwa mayat yang diketahui berjenis kelamin laki – laki tersebut, pertama kali ditemukan oleh saksi 1 atas nama Arbain (50) ketika itu sedang membasuh sepeda motor di belakang rumahnya lalu membuang puntung rokok ke sungai Kahayan dan melihat adanya mayat mengapung yang diduga hanya boneka lalu memberi kabar ke keluarganya.

Sedangkan saksi 2 yang bernama Saiban (34) menyebutkan bahwa mendengar ada keributan di luar rumah, saksi kemudian mendapatkan informasi bahwa ada mayat mengapung di bantaran sungai Kahayan.

Saksi selaku relawan pun langsung menuju ke TKP dan menahan mayat agar tidak larut ke hilir sungai sembari meminta bantuan, karena situasi dan kondisi di TKP kurang aman untuk proses evakuasi, maka mayat digeser ke dermaga pelabuhan Flamboyan Bawah.

Kemudian saksi 3 bernama Zaini (23) Saksi bersama-sama saksi 2 relawan Borneo menuju ke TKP karena mendengar adanya keributan di luar rumah, selanjutnya saksi bersama saksi 2 menahan mayat di bantaran Sungai Kahayan agar tidak larut ke hilir, untuk mempermudah proses evakuasi maka mayat digeser ke dermaga Flamboyan Bawah.

“Untuk sementara ini mayat yang belum diketahui identitasny tersebut sedang dilakukan visum luar di RSUD dr. Doris Sylvanus di ruang Kamboja,” kata Kapolresta Palangka Raya, Polda Kalteng Kombes Pol. Budi Santosa, S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Pahandut Kompol Susilowati, Sabtu (19/03/2022) pagi.

Sebagai informasi, pasca ditemukan mayat tersebut proses evakuasi langsung dilakukan oleh tim ERP dan MDMC Muhammadiyah. (45R)

 297 Pembaca,  3 Hari ini

Tinggalkan Komentar

Close Ads X