Melalui “Diagram” Kapolres Batu Ajak Mahasiswa Ikut Andil Sosialisasikan Prokes Ke Masyarakat

Pelopor.Net - 18 Februari 2022 - 19:35 WIB
Melalui “Diagram” Kapolres Batu Ajak Mahasiswa Ikut Andil Sosialisasikan Prokes Ke Masyarakat
 (Pelopor.Net)
|
Editor

PELOPOR.net – Batu – Ajang silaturahmi bertajuk Dialog Bersama Mahasiswa (Diagram) dilakukan Kapolres Batu, AKBP I Nyoman Yogi Hermawan dan didampingi para pejabat utama Polres Batu dengan Mahasiswa dari berbagai Universitas pada Jumat (18/2/2022).

Beberapa perwakilan mahasiswa dari berbagai Universitas diantaranya BEM UMM, UNISMA, Mahasiswa yang tergabung dalam “Posko Timur” dan juga turut hadir Mahasiswa yang tergabung dalam Pok PMKRI.

Kapolres Batu AKBP I Nyoman Yogi Hermawan dalam sambutannya menyampaikan selamat datang di Mako Polres Batu, ucapan terimakasih atas kerelaan waktunya mau hadir untuk berdialog dan bersilaturahmi antara Mahasiswa dan Kepolisian yang dalam hal ini adalah Polres Batu.

“Terima kasih atas kehadiran adik-adik Mahasiswa dan saya ucapkan selamat datang di Mako Polres Batu,” ucap Orang nomor satu di Polres Batu tersebut.

Dialog bersama Mahasiswa ‘Diagram’ merupakan salah satu program unggulan yang dicanangkan oleh Bapak Kapolda Jatim, Irjen Pol Nico Afinta.

Kapolres Batu mengungkapkan bahwa seperti kita ketahui bersama jika saat ini kita semua dihadapkan pada suatu permasalahan yaitu Covid-19 yang sampai saat ini masih ada disekitar kita, bahkan dengan adanya varian baru omicron, penularannya lebih cepat jika dibandingkan dengan varian sebelumnya yaitu varian Delta.

“Melalui dialog dan silaturahmi ini, kami mengajak dan mengharapkan ikut andilnya para mahasiswa untuk mengedukasi masyarakat serta mensosialisasikan protokol kesehatan,” ungkap Yogi.

Lebih lanjut, Lulusan Akademi Kepolisian tahun 2002 menghimbau kepada para Mahasiswa jikalau ada suatu permasalahan yang terjadi di wilayah hukum Polres Batu, bisa segera dikomunikasikan dan dikoordinasikan sehingga dapat dicarikan solusinya.

“Kegiatan dialog dan silaturahmi ini tidak hanya sekali ini kita lakukan, kedepan, kegiatan ini akan kita lakukan setiap bulan minimal sekali atau sewaktu-waktu jika diperlukan,” lanjut Kapolres Batu.

Dilain pihak, salah seorang perwakilan Mahasiswa memberikan apresiasi kepada Bapak Kapolres Batu beserta jajarannya yang telah memberikan wadah untuk bisa berinteraksi antara Kepolisian dengan para Mahasiswa. (TTK-DD)

 411 Pembaca,  3 Hari ini

Tinggalkan Komentar

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

Close Ads X