Menembak Triwulan II Tahun 2021 Kodim Tipe A 0831/Surabaya Timur

  • Bagikan
Foto: TNI AD Kegiatan Latihan menembak triwulan II
Foto: TNI AD Kegiatan Latihan menembak triwulan II

Surabaya (Pelopor.net) – Kodim 0831/Surabaya Timur menggelar latihan menembak senjata ringan (Latbakjatri) Triwulan II Ta. 2021 yang bertempat di Yonif Sikatan 500 Raider Jl Gajah Mada No 1 Surabaya, Rabu (23/6/2021).

Dalam pelaksanaannya latihan yang diikuti oleh personel jajaran Kodim 0831/Surabaya Timur ini dengan menerapkan protokol kesehatan, mengingat situasi pandemi covid-19 saat ini.

“Kegiatan Latihan menembak triwulan II selama dua hari dengan jarak 100 M merupakan agenda rutin di TNI-AD, program latihan ini bertujuan untuk meningkatkan profesionalisme dan kemampuan prajurit dalam menembak, tentunya dibutuhkan latihan yang dilakukan secara terarah, bertingkat dan berlanjut guna meningkatkan profesionalisme kemampuan prajurit dalam menembak senjata api laras panjang,” ungkapnya

“Sementara itu sebagai Perwira Latihan Pasi Ops Kodim 0831/Surabaya Timur Mayor Arh Riswarno menjelaskan, latihan menembak senjata ringan ini merupakan program latihan Triwulan II tahun 2021 yang harus tetap dilaksanakan ditengah pandemi Covid-19. Latbakjatri kali ini tentunya berbeda dengan biasanya karena dilaksanakan di tengah pandemi Covid-19, tentu harus menerapakan protokol kesehatan yang telah ditetapkan,” tambahnya.

Lebih lanjut, Pasi Ops kodim 0831/ST menginggatkan kepada seluruh peserta latihan untuk mengutamakan faktor keamanan, dengan mematuhi segala mekanisme latihan atau aturan di lapangan tembak yang di sampaikan oleh penyelenggara,” pungkasnya. (adi)

 7 Pembaca,  1 Hari ini

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *