MENGGUNAKAN PENGERAS SUARA POLSEK TEWAH BERI EDUKASI 3 M. KEPADA WARGA

Pelopor.Net - 22 Juli 2021 - 11:43 WIB
MENGGUNAKAN PENGERAS SUARA POLSEK TEWAH BERI EDUKASI 3 M. KEPADA WARGA
 ()
|
Editor

Gunung Mas, Pelopor.net – Sebagai bentuk Tanggung jawab dan juga kepedulian akan keselamatan masyarakat. Polsek Tewah Polres Gunung mas rutin melaksanakan kegiatan Sosialisasi 3M (memakai Masker, Mencuci Tangan dan Menjaga Jarak).

Dalam giat tersebut petugas menghampiri warga yang kedapatan tak mengenakan masker kemudian di berikan imbauan disiplin protokol kesehatan dan 3M yakni memakai masker, menjaga jarak, dan mencuci tangan pakai sabun.

“Ini demi keselamatan bersama. Jalankan protokol kesehatan jangan abaikan demi kepentingan bersama agar wabah virus corona cepat berakhir,” ungkap Kapolsek Tewah Ipda Bimo Setyawan S.H.,M.H.

Kapolres Gunung mas AKBP RUDI ASRIMAN SIK. Melalui Kapolsek Tewah Bimo Setyawan SH.,MH. menyampaikan bahwa sosialisasi pencegahan covid-19 harus selalu di sosialisasikan kepada masyarakat. “Agar masyarakat dapat ingat selalu pentingnya mematuhi protokol kesehatan covid-19,” tegasnya

“Kami mengajak masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan di tengah pandemi. Hal ini tidak dapat berubah begitu saja tanpa ada dukungan dari masyarakat dan unsur pemerintah. Kita harus bersama-sama menggencarkan gerakan masker dan hidup bersih sesuai anjuran Prokes 3M,” pungkas kapolsek Tewah.(45R)

 141 Pembaca,  3 Hari ini

Tinggalkan Komentar

Close Ads X