Menuntaskan Kasus Anak Beresiko Stunting, Danramil 1621-01/Kota Soe Berikan Bantuan Gizi Kepada Anak Asuh

Pelopor.Net - 25 Oktober 2022 - 18:09 WIB
Menuntaskan Kasus Anak Beresiko Stunting, Danramil 1621-01/Kota Soe Berikan Bantuan Gizi Kepada Anak Asuh
 (Pelopor.Net)
|
Editor redaksi

PELOPOR.net – TTS – Komandan Koramil 1621-01/Kota Soe Lettu Inf I Komang Wenten memberikan bantuan kepada anak asuh yang tergolong anak-anak beresiko stunting di Kelurahan Nonohonis, Kec.Kota Soe, Kab. TTS, Selasa, (25/10/2022).

Danramil 1021-01/Kota Soe, didampingi Lurah Nonohonis, Batih Tuut Serma Erastus Kause, Sertu Hengky Sodak dan Babinsa Kelurahan Nonohonis Sertu Barnabas Melu.

Di sela-sela pemberian bantuan, Danramil mengatakan, bantuan berupa makanan penambah gizi ini merupakan salah satu tanggung jawab kita sebagai orang tua asuh, untuk itu, atas nama Koramil sebagai pembinaan kewilayahan selayaknya ikut serta dalam mencegah terjadinya Stunting dan masa pertumbuhan bagi anak agar selalu sehat.

“Kami Doakan semoga anak-anak stunting dapat tumbuh dan berkembang secara maksimal, sehingga nantinya mereka dapat menjadi anak-anak yang cerdas, ” kata Danramil.

Lebih lanjut dikatakan, bantuan ini merupakan wujud kepedulian dan salah satu bentuk upaya kita dalam mendukung program pemerintah untuk menuntaskan kasus anak yang beresiko stunting.

Sementara itu, Lurah Nonohonis mewakili keluarga, mengucapkan terima kasih kepada Danramil 1621-01/Kota Soe yang telah membantu dan memperhatikan warganya dalam mengatasi stunting yang lagi marak di wilayah Indonesia bagian Timur ini.

Ia mencontohkan anak dari pasangan Yahya Pale dan Wilmince Bani (Jarvis pale) warga setempat, (_red) umur 2 tahun 4 bulan yang tergolong Stunting karena Kodisi tubuh dan berat badan tidak sesuai umurnya sehingga kami sebagai pemerintah pun berupaya melakukan berbagai cara untuk mengatasinya,” tutup Lurah Nonohonis

 

(Ridho Seran/Pendim 1621/TTS/S)

 744 Pembaca,  3 Hari ini

Tinggalkan Komentar

Close Ads X