Merasa Dilecehkan Biduan Electone Lapor Polisi

Pelopor.Net - 24 Januari 2023 - 17:52 WIB
Merasa Dilecehkan Biduan Electone Lapor Polisi
Keterangan foto: Kejadian yang tidak mengenakkan ini terjadi di suatu pesta pernikahan seorang warga di Dusun Sumberejo Desa Kalisongo Kecamatan Dau Kabupaten Malang. Selasa (24/01/2023). (Pelopor.Net)
|
Editor

PELOPOR.net – Malang – Perbuatan tidak senonoh dilakukan oleh seorang pria sebut saja Inisial M (30) kepada seorang penyanyi electone (organ tunggal) di depan keramaian orang yang seharusnya jadi tempat terhormat bagi seorang entertainer.

Kejadian yang tidak mengenakkan ini terjadi di suatu pesta pernikahan seorang warga di Dusun Sumberejo Desa Kalisongo Kecamatan Dau Kabupaten Malang.

Dalam acara pernikahan tersebut dihadirkan hiburan organ tunggal beserta 2 penyanyi yang seyogyanya akan turut meramaikan dan menghibur tamu dari tuan rumah yang mengadakan perhelatan pernikahan kerabatnya.

Acara yang seharusnya jadi moment terindah bagi kedua mempelai menjadi sangat terganggu karena ulah tidak terpuji dari salah seorang tamu yang merupakan tetangga dari tuan rumah.

Kejadian di Hari Senin 16 Januari 2023 yang lalu sekira pukul. 22.30 WIB, bermula saat salah seorang dari 2 penyanyi akan melantunkan lagu dan seketika ada pria berinisial M (30) ikut naik ke panggung dan mendekat ke arah si penyanyi yang berinisial N. Pada awalnya Penyanyi tersebut beserta pemain musik tidak menaruh curiga ke M karena memang terkadang saat pentas hiburan acara pernikahan ada beberapa tamu ikut berjoged serta bernyanyi bersama menikmati lantunan lagu .
Sontak tanpa sungkan pria berinisial M tersebut mendadak memegang bagian dada si penyanyi dan seketika N kaget dan melempar micnya kearah pria tersebut.
Pria tersebut langsung Kabur keluar dari tempat acara dan karena tidak terima diperlakukan tidak pantas di depan umum, N protes kepada tuan rumah dengan menanyakan dimana rumah si pelaku pencabulan.

Tuan rumah ” Kita gak ikut-ikutan dan jangan dilibatkan dalam masalah ini ,” harap tuan rumah dalam bahasa Jawa kepada si penyanyi.

Dengan diantarkan tuan rumah, N melabrak si pelaku M yang rumahnya masih terhitung tetangga dekatnya tuan rumah.
Namun dengan gaya yang sok awalnya menolak untuk minta maaf walau akhirnya dengan didesak oleh beberapa warga, M mengakui perbuatannya dengan nada membentak keras kepada N.

“Selama jadi penyanyi, baru kali ini diperlakukan seperti ini dan saya nggak terima,” protes N sambil menangis.

(M)dengan nada menantang malah mengatakan bahwa dia seakan gak takut dilaporkan.

( N )bersama beberapa pemain musiknya akhirnya melaporkan kejadian tersebut ke Polres Malang (21/1/2023) dan saat ini ditangani langsung oleh PPIA dan Sedangkan dari konfirmasi ulang pihak Polres Malang dalam waktu dekat akan segera memanggil dan minta keterangan pelaku juga saksi -saksi serta tuan rumah yang mengadakan perhelatan acara pernikahan dan saat ini kasusnya ditangani oleh Polres Malang (24/1/23). (nal).

 279 Pembaca,  3 Hari ini

Tinggalkan Komentar

IKLAN

IKLAN

IKLAN

Close Ads X