Mobil SKCK Keliling Polres Bojonegoro Layani Warga ke Pelosok Desa

Pelopor.Net - 13 Desember 2022 - 15:36 WIB
Mobil SKCK Keliling Polres Bojonegoro Layani Warga ke Pelosok Desa
 (Pelopor.Net)
|
Editor redaksi

PELOPOR.net – Bojonegoro – Ibarat jemput bola, begitulah mobil Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK) Keliling Polres Bojonegoro Polda Jatim melayani masyarakat lebih dekat.

Kapolres Bojonegoro AKBP Muhammad, S.H., S.I.K., M.Si melalui Kasat Intelkam AKP Hufron Nurrochim saat dikonfirmasi oleh awak media mengatakan, Mobil SKCK Keliling yang telah dilaunching ini guna melayani kebutuhan masyarakat dalam pembuatan SKCK bersistem Online akan lebih Mudah dan lebih Cepat.

“Pengurusan SKCK bersistem Online akan lebih Mudah dan lebih Cepat melalui Pelayanan ini,” ujar AKP Hufron, Senin (12/12/2022).

Ia menambahkan, Polres Bojonegoro Polda Jatim mefasilitasi Mobil Operasional SKCK Keliling ini agar dapat melayani masyarakat di wilayah Pelosok Pedesaan lebih Cepat dan Mudah, tanpa harus datang ke kantor Polisi.

“Keberadaan mobil SKCK keliling ini mampu menjangkau pelosok-pelosok desa dan pusat keramaian, serta melayani setiap hari di titik-titik lokasi yang sudah ditentukan,” jelas AKP Hufron.

“Ini wujud komitmen Polres Bojonegoro dalam memberikan Pelayanan Prima kepada masyarakat dan menjangkau hingga ke Pelosok Daerah maupun Pedesaan,” tutur Hufron.

Ia berharap, kepada masyarakat dapat memanfaatkan upaya Pelayanan Polres Bojonegoro Polda Jatim ini, khususnya untuk dalam pengurusan SKCK.

“Harapannya masyarakat dalam pengurusan SKCK Keliling ini dapat merasa Terlayani dengan baik dan punya Efisiensi waktu pengurusan yang lebih Cepat,” pungkasnya. (Bertus).

 537 Pembaca,  3 Hari ini

Tinggalkan Komentar

IKLAN

IKLAN

IKLAN

Close Ads X