Monitoring Vaksinasi, Kapolsek Kangkung Imbau Masyarakat Patuhi Prokes

Pelopor.Net - 16 April 2022 - 17:22 WIB
Monitoring Vaksinasi, Kapolsek Kangkung Imbau Masyarakat Patuhi Prokes
 (Pelopor.Net)
|
Editor

PELOPOR.net –  Kendal – Bhabinkamtibmas Desa Rejosari dan Desa Lebosari Kecamatan Kangkun Bripka Farid Kunaifi melaksanakam DDS , Binluh, Penggalangan, Sambang serta monitoring vaksinasi bertempat di Desa Lebosari Kecamatan Kangkung Kabupaten Kendal, Jum’at(15/4/2022).

Turut hadir pada kegiatan tersebut Camat Kangkung Ardhy Prasetyo S. STP, MM. Kapolsek Kangkung AKP ASRI SH. Kanit Reskrim, Kanit IK, Kanit Binmas, Kepala Puskesmas Kangkung I, Tim Vaksin dari Puskesmas Kangkung I, Kepala Desa Lebosari, Bhabinkamtibmas, Bhabinsa, Bidan Desa, Perangkat Desa dan masyarakat sekitar.

Kapolsek Kangkung AKP Asri S.H melaksanakan monitoring dan pendampingan kegiatan vaksinasi 1,2 dan booster jenis astrazeneca dan pfizer, seeta mengimbau kepada masyarakat atau warga yang mengikuti kegiatan vaksinasi tersebut.

“Kami mengimbau kepada masyarakat yang mengikuti vaksinasi untuk tetap mematuhi protokol kesehatan (prokes), karena vaksinasi ini untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di wilayah hukum Polres Kendal,” ujar Kapolsek Kangkung. Sabtu (16/4/2022)

Sementara itu Bhabinkamtibmas Desa Rejosari dan Desa Lebosari Kecamatan Kangkun Bripka Farid Kunaifi menjelaskan hasil dari vaksinasi di wilayahnya.

“Hadir 70 orang tervaksin 69 orang, tidak tervaksin 1 orang, vaksin yang di berikan kepada masyarakat adalah vaksin moderna untuk masyarakat umum, dosis 3 sebanyak 13 orang, vaksin pfizer umum dosis 1 sebanyak 2 orang, dosis 3 sebanyak 51 orang dan dosis 3 lansia sebanyak 3 orang,” katanya.

Selama kegiatan berjalan dengan tertib, aman dan lancar dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan.

(Tim)

 318 Pembaca,  3 Hari ini

Tinggalkan Komentar

Close Ads X