Nekat, PPKM Berjalan Gelar Turnamen Bola Voli Desa Munungrejo

  • Bagikan

Lamongan, Pelopor.net – Salah satu upaya menekan angka penularan virus covid-19 adalah Pemerintah menerapkan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat PPKM Darurat mulai tanggal 3 sampai 20 Juli 2021.

Tak terkecuali di Kabupaten Lamongan PPKM Darurat juga yang aturannya telah ditetapkan oleh Bupati Lamongan Yuhronur Efendi. Adapun poin poinnya sudah jelas salah satunya adalah membatasi kegiatan olah raga termasuk turnamen atau lomba yang memungkinkan orang datang untuk berkerumun.

Seperti halnya di Desa Munungrejo kecamatan Ngimbang, Kabupaten Lamongan, malah nekat menggelar Turnamen Bola voli di lapangan salah satu sekolah dasar di desa tersebut.

Informasi awal adalah adanya story atau status Whatsapp dari salah satu warga tentang Turnamen Bola voli memperebutkan piala Kepala Desa. Berdasar informasi awal tersebut awak media berusaha mengecek kebenarannya dengan mendatangi tempat diselenggarakannya Turnamen Bola voli di lapangan sekolah SDN Munungrejo Selasa, (6/7/2021) Sore.

Sementara Kades Munungrejo sebagai penanggung jawab penyelengaraan turnamen saat dikonfirmasi nomer telepon selularnya terdengar nada panggil tetapi tidak pernah diangkat hingga berita ini ditayangkan.

Terpisah, Menanggapi perihal tersebut sekretaris gugus tugas Covid-19 Kabupaten Lamongan Moch. Nalikan saat diberi tahu adanya pelanggaran PPKM Darurat sudah berjalan di kabupaten Lamongan.

“Akan saya cek langsung atau TL ke desa itu, saya kabari lagi nanti,” ungkapnya. (rid)

 39 Pembaca,  3 Hari ini

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *