Nelayan Temukan Mayat Terdampar di Bibir Pantai Pulau Sapudi, Kondisinya Mengenaskan

Pelopor.Net - 23 Maret 2022 - 14:56 WIB
Nelayan Temukan Mayat Terdampar di Bibir Pantai Pulau Sapudi, Kondisinya Mengenaskan
 (Pelopor.Net)
|
Editor

PELOPOR.net – Sumenep – Sesosok mayat tanpa identitas ditemukan warga di bibir Pantai Dusun Gilyen, Desa Tarebung, Kecamatan Gayam, Pulau Sapudi, Sumenep, Jawa Timur, Selasa, (22/3/2022).

Saat ditemukan, kondisi mayat yang diketahui berjenis kelamin laki-laki itu sudah tidak dikenali warga. Karena kondisinya mulai mengalami pembusukan, kulit terkelupas dan bagian tangan dan kaki sudah lepas dari tubuh mayat tersebut.

“Berdasarkan keterangan Dokter Nuruddin Selaku Kepala Puskesmas Gayam mayat tersebut di perkirakan meninggal kurang lebih 1 bulan yang lalu,” kata AKP Widiarti, Kasi Humas Polres Sumenep.

Adapun ciri-ciri mayat tersebut saat ditemukan mengenkan baju baju warna merah motif batik dan celana pendek berwarna hijau.

Dugaan sementara mayat tersebut merupakan warga luar Pulau Sapudi. Sebab, lanjut Widi sesuai keterangan Kepala Desa Tarebung, selama ini tidak ada laporana warga atau nelayan yang dikabarkan hilang.

“Sesuai hasil kesepakatan kepala desa dan masyarakat mayat tersebut di kubur di pemakaman dekat pantai, tepatnya di Dusun Gilien, Desa Tarebung,” jelas Widi.

(Cha)

 357 Pembaca,  3 Hari ini

Tinggalkan Komentar

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

Close Ads X