Operasi Keselamatan Candi 2022, Satlantas Polres Pekalongan Kota Bagi Masker Gratis

Pelopor.Net - 5 Maret 2022 - 16:25 WIB
Operasi Keselamatan Candi 2022, Satlantas Polres Pekalongan Kota Bagi Masker Gratis
 (Pelopor.Net)
|
Editor

PELOPOR.net – Kota Pekalongan – Satlantas Polres Pekalongan Kota Polda Jateng, menggelar kegiatan sosial bertajuk Patroli bagi makanan dan masker gratis (6/3/2022). Kegiatan tersebut termasuk salah satu rangkaian kegiatan dalam rangka Operasi Keselamatan Lalu Lintas Candi 2022.

Kasat Lantas Polres Pekalongan kota AKP Tri Handayani melalui Kanit Kamsel Iptu Budi Winarso mengatakan masih dalam rangka Operasi Keselamatan Lalu Lintas Candi 2022 hari ini dilaksanakan kegiatan Patroli dan bagi masker. Patroli ini dilaksanakan dengan berkeliling wilayah sekaligus membagikan makanan gratis kepada masyarakat.

“Sasaran pemberian makanan yaitu para tukang becak, pemulung, tukang parkir, pengemis dan petugas sapu jalan yang dijumpai saat patroli. Kemudian diberikan makanan gratis untuk makan siang,” jelasnya.

Disampaikan bahwa tujuan kegiatan yaitu sebagai salah satu cara untuk berbagi dengan masyarakat. Harapannya bisa memberikan manfaat dan membantu memenuhi kebutuhan makan siang mereka yang dijumpai masih beraktivitas di jalan.

“Selain makanan kami juga bagikan masker gratis sebagai langkah untuk mengajak masyarakat patuh terhadap prokes dan stiker/leaflet tertib lalu lintas,” ucapnya.

Kanit Kamsel menambahkan, pihaknya akan terus melakukan kegiatan positif dalam rangka Operasi Keselamatan Lalu Lintas Candi 2022. Selain mengajak masyarakat tertib lalu lintas sekaligus meningkatkan kepatuhan akan prokes melalui berbagai kegiatan.

(Humas Polres Pekalkngan kota / Tim)

 312 Pembaca,  3 Hari ini

Tinggalkan Komentar

Close Ads X