Organda Lakukan Penyemprotan Disinfektan Jelang HUT ke 59

  • Bagikan

Purwakarta, Pelopor.net – Upaya pencega han penyebaran covid-19 diwilayah Kec. Purwakarta Kabupaten Purwakarta, Organisasi angkutan darat ( Organda) , melakukan penyemprotan Disinfektan disepanjang jalan. Kapten Halim Kel. Nagri kidul kec. Purwakarta, tepatnya di sepanjang pasar rebo, senin (28/06/2021).

Dalam upaya pencegahan penyebaran covid-19, Organda bersama Tim terus melaksanakan upaya pencegahan dengan cara melakukan penyemprotan Disinfektan kepada kendaran roda dua dan juga roda empat seperti angkutan kota( angkot ) dan kendaraan umum lainnya.

Junaedi selaku Sekretaris Organda Kab.Purwakarta saat dikonfirmasi dilapangan oleh awak media pelopor.net menyampaikan bahwa “Pelaksanaan penyemprotan Disinfektan bertujuan agar dengan salah satu cara tersebut kita bisa memutus mata rantai penyebaran virus corona di daerah Kabupaten Purwakarta terutama Sepanjang jln. Kapten Halim Kel. Nagri Kidul Kec.Purwakrta”, ucapnya.

“Penyemprotan Disinfektan adalah salah satu pencegahan penyebaran virus, namun sebagai masyarakat kita juga bisa melakukan pencegahan dengan banyak cara seperti, tetap menjaga Kesehatan selalu menjaga Kebersihan, sering-sering cuci tangan dan masi banyak cara-cara yang sudah dihimbaukan Pemerintah”, tambah Junaedi.

Ditempat berbeda Tatan Margandi selaku Ketua Organda Kab. Purwakarta juga menyampaikan “saya selaku Ketua Organisasi Angkuta Darat ( Organda ) dan seluruh Rekan – rekan berharap agar kiranya penyebaran virus tesebut akan segra berlalau dan Negara ini bisa pulih”, harap Tatan. ( Jo )

 27 Pembaca,  3 Hari ini

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *