Paguyuban Pasundan Kota Tanjungpinang Juara 1 Stand Terbaik Festival Kuliner Nusantara 2022

Pelopor.Net - 28 Maret 2022 - 09:20 WIB
Paguyuban Pasundan Kota Tanjungpinang Juara 1 Stand Terbaik Festival Kuliner Nusantara 2022
 (Pelopor.Net)
|
Editor

PELOPOR.net – Tanjungpinang – Paguyuban Pasundan Kota Tanjungpinang mengikuti kegiatan Festival Kuliner Nusantara Traditional Indonesian Food in Taste and Memory Kota Tanjungpinang Tahun 2022 yang diselenggarakan oleh Dinas kebudayaan dan Pariwisata Kota Tanjungpinang. Event tersebut juga diikuti oleh Beberapa Paguyuban yang ada di Kota Tanjungpinang. Minggu (27/03/2022)

Pada kegiatan Tersebut Ibu Ibu Mojang Paguyuban Pasundan Kota Tanjungpinang menampilkan Masakan Khas Sunda seperti Nasi liwet, surabi, karedok, cilok, rujak bebek, seblak, colenak, mie Kocok, basreng, pais ikan, pais tahu dan makanan makanan keringan lainnya.

Masakan yang ditampilkan merupakan kreasi masakan Ibu ibu Mojang, ujar Teh Elsy Yusnita yang juga sebagai Ketua Bidang Pemberdayaan Perempuan.

Selain masakan khas sunda yg di suguhkan pada event tersebut, Stand Paguyuban Pasundan juga didekorasi sangat apik oleh Tim kreator dimana suasana alam mendominasi ditambah Pernak pernit budaya dan seni sangat melekat pada diStand Paguyuban Pasundan Kota Tanjungpinang seperti calung, angklung, kolotok, dudukuy, foto foto kegiatan pasundan dan Pohon pisang serta tanaman hias lainnya.

Event tersebut digelar selama 2 hari dari tanggal 26 s.d. 27 Maret 2022 di pelataran gedung Gonggong tepi laut dimana pada Hari ke-2 merupakan acara Puncak sekaligus penutup. Tiba saatnya di penghujung Acara dilaksankan pengumuman Juara yang mana Paguyuban Pasundan Kota Tanjungpinang keluar sebagai Juara 1 Stand Terbaik pada kegiatan tersebut.

Sontak suasana menjadi riuh saat MC mengumumkan pemenang Stand Terbaik. Warga Paguyuban Pasundan Kota Tanjungpinang yang hadir bersorak gembira.

Bapak Drs. Toto Sucipto selaku Pembina Paguyuban Pasundan Kota Tanjungpinang mengucapkan Selamat atas pencapaian ini serta turut bangga dan terimakasih kepada seluruh Warga Paguyuban Pasundan kota Tanjungpinang yang telah membantu kelancaran kegiatan tersebut.

(Ac)

 1,044 Pembaca,  3 Hari ini

Tinggalkan Komentar

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

Close Ads X