Paguyuban Warga Banten (Puwnten) Kepri dan Kota Batam Silaturahmi Ke Mako Yonmarhanlan IV

Pelopor.Net - 15 April 2022 - 03:22 WIB
Paguyuban Warga Banten (Puwnten) Kepri dan Kota Batam Silaturahmi Ke Mako Yonmarhanlan IV
 (Pelopor.Net)
|
Editor

PELOPOR.net – Tanjungpinang – Bulan suci Ramadhan adalah bulan yang penuh ampunan dan keberkahan, jutaan umat berlomba-lomba mencari amal kebaikan, salah satunya melalui ajang silaturahmi, seperti yang dilakukan Paguyuban Warga Banten (Puwnten) Kepri dan Kota Batam, saat mengunjungi Mako Yonmarhanlan IV, Jl Hangtuah, No. 03, Kecamatan Tanjungpinang Barat, Kota Tanjungpinang, Kepulauan Riau, Kamis (14/4/2022) pagi.

Ketua Paguyuban Warga Banten (Puwnten) Kepri, TB H.M Gunawan mengatakan, pertama-tama kedatangan kami adalah sebagai ajang silaturahmi ke Komandan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Danyonmarhanlan) IV, Letkol Marinir Kemal Mahdar SH.,M.Tr.,Opsla.

Selain itu, juga sebagai wujud kewajiban kita untuk selalu menjaga silaturami antar sesama, sehingga akan menambah saudara dan keluarga.

Dimanapun kita berada, harus selalu mendahulukan silaturahmi. Saya mewakili Paguyuban Warga Banten (Puwnten) Kepri dan kota Batam, sangat terharu bisa diskusi dan bertemu langsung dengan Komandan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Danlantamal) IV, Letkol Marinir Kemal Mahdar SH., MT.r., Opsla yang kebetulan pula berasal dari Jawa Barat, artinya hubungan tersebut makin menambah erat tali silaturahminya.

Hal senada, disampaikan Wakil Ketua Paguyuban Warga Banten (Puwnten) Kota Batam, Acep Darma menyampaikan, ini adalah murni tali silaturahmi dan sedari awal memang sudah kami agendakan.

“Dan alhamdulillah hari ini, baru bisa terwujud, karna kami di Paguyuban masing-masing memiliki profesi yang berbeda-beda, sehingga harus menyesuaikan waktunya bersama rekan-rekan di Paguyuban,” papar Acep Darma.

Darma sapaan akrabnya melanjutkan, terima kasih untuk Kang Kemal atau Danyonmarhanlan IV atas waktu dan penyambutannya, semoga silaturahmi ini akan terus berjalan.

Ditempat yang sama, Danyonmarhanlan IV, Letkol Marinir Kemal Mahdar SH.,MT.r., Opsla dalam penyampainya mengatakan, siap bekerjasama dan mendukung program-program dari Paguyuban Warga Banten (Puwnten) Kepri dan Kota Batam.

“Terima kasih atas waktu dan kedatangan rekan-rekan dari Paguyuban Warga Banten (Puwnten), semoga lain hari, kita bisa menyambung kembali silaturahmi ini,” pungkas Danyonmarhanlan IV Kemal Mahdar SH.,MT.r.,Opsla mengakhiri.

(Ac)

 363 Pembaca,  6 Hari ini

Tinggalkan Komentar

Close Ads X