Pak Bhabin Polsek Kandangserang Gandeng Warga Gotong Royong Perbaiki Jalan

Pelopor.Net - 6 November 2022 - 12:34 WIB
Pak Bhabin Polsek Kandangserang Gandeng Warga Gotong Royong Perbaiki Jalan
 (Pelopor.Net)
|
Editor redaksi

PELOPOR.Net – Pekalongan – Bhabinkamtibmas Polsek Kandangserang Bripka Sugito yang mengampu Desa Sukoharjo dan Desa Trajumas bersama warga melaksanakan kerja bakti memperbaiki jalan, Sabtu (06/11/2022).

Kebersamaan Bhabinkamtibmas bersama warga setempat begitu kompak menambal jalan yang rusak dan berlubang serta memberbaiki jalan akses menuju Desa Sukoharjo dan Desa Trajumas Kec. Kandangserang Kab.Pekalongan.

Dengan bergotong royong, pak Bhabin bersama warga membawa material untuk menutup jalan yang berlubang.

Saat dikonfirmasi, Bripka Sugito mengatakan perbaikan jalan yang dilakukan bersama warga ini untuk mempermudah akses jalan bagi masyarakat yang melintas, sehingga bisa mencegah terjadinya kecelakaan.

“Perbaikan jalan tersebut kami lakukan dengan sukarela dan dengan perbaikan ini diharapkan tidak ada jalan yang berlubang sehingga membantu kelancaran aktivitas masyarakat,” tuturnya.

Bripka Sugito berharap dengan terlaksananya kegiatan gotong royong ini juga dapat meningkatkan tali silaturahmi dan mengajak warga untuk lebih peduli terhadap lingkungan sekitar, serta mewujudkan kamtibmas yang kondusif.

Dirinyapun mengimbau warga agar tetap memperhatikan keselamatan saat berkendara di musim penghujan saat ini.

(Humas/EDY)

 645 Pembaca,  3 Hari ini

Tinggalkan Komentar

IKLAN

IKLAN

IKLAN

Close Ads X