Pamsimas Desa Munungrejo Diduga Berdiri Diatas Tanah Wakaf

Pelopor.Net - 3 Desember 2022 - 11:24 WIB
Pamsimas Desa Munungrejo Diduga Berdiri Diatas Tanah Wakaf
 (Pelopor.Net)
|
Editor redaksi

PELOPOR.net -Lamongan – Menanggapi program bantuan Pamsimas di Desa Munungrejo, Kecamatan Ngimbang, Kabupaten Lamongan, adanya pembangunan pamsimas itu diduga berada di atas tanah wakaf.

“Semua program bantuan kalau sudah menempati tanah warga, yang jelas lahan itu sudah pasrah atau wakaf dari pemiliknya,” kata Kades Munungrejo saat dikonfirmasi melalui pesan whastapp, kepada media Pelopor.net beberapa hari lalu.

Berdasarkan informasi yang dihimpun sejumlah warga, Pelopor.net, Sabtu (03/12/2022), Bahwa, Program Bantuan Pembangunan Pamsimas seharusnya dibangun milik lahan pemerintah desa bersangkutan, karena sangat di khawatirkan apabila dikemudian hari terjadi permasalahan hal tersebut.

“Untuk program bantuan Pamsimas itu sendiri berkelanjutan, agar tidak terjadi masalah dikemudian harinya, lebih jelas kepemilikan tanah di lokasi terpasang papan nama bahwa lahan itu sudah diwakafkan,” ungkapnya.

Lebih lanjut, bahwa program ini sangat bermanfaat dan banyak dibutuhkan oleh masyarakat, yang pasti fasilitas sarana air bersih sudah mulai dirasakan.

‚ÄúSemua warga sangat terbantu dengan program ini, dan sudah beberapa titik rumah yang sudah membuktikan dan merasakan air bersih. Pada intinya program ini sangat bermanfaat bagi masyarakat, namun cuma hanya penempatannya bangunan tidak dilahan milik pemerintah desa,” pungkasnya. (rid)

 634 Pembaca,  3 Hari ini

Tinggalkan Komentar

IKLAN

IKLAN

IKLAN

Close Ads X