Panglima TNI Kunjungi Posko Kogabpadpam VVIP Presidensi G20 Di Nusa Dua, Bali

Pelopor.Net - 5 November 2022 - 12:56 WIB
Panglima TNI Kunjungi Posko Kogabpadpam VVIP Presidensi G20 Di Nusa Dua, Bali
 (Pelopor.Net)
|
Editor redaksi

PELOPOR.net – II Bali – Panglima TNI Jenderal TNI Andika Perkasa dalam rangka menghadapi kegiatan Presidensi G-20 Indonesia 2022 yang akan diselenggarakan dalam waktu dekat ini melakukan kunjungan ke Pos Komando (Posko) Komando Gabungan Terpadu Pengamanan (Kogabpadpam) VVIP Presidensi G20 Indonesia 2022 yang bertempat di Komplek Indonesia Tourism Development Corporation (ITDC) Nusa Dua Bali pada Kamis (03/11/2022).

Panglima TNI memastikan kesiapan Posko Kogabpadpam VVIP Presidensi G20 tersebut sudah dipersiapkan agar nantinya dapat mengawasi dari berbagai sudut melalui CCTV kegiatan selama berlangsungnya KTT G20 serta mengantisipasi secara dini terhadap hal-hal yang sekiranya akan mengganggu kegiatan tersebut.

Sebagai Presidensi G 20 forum yang sudah dipercayakan dunia untuk menyelengarakan kegiatan tersebut, jelas pengamanan terhadap para Kepala Negara dan kontingen dari masing-masing Negara G 20 merupakan prioritas utama yang sangat signifikan.

Menurut keterangan yang berhasil dikutip awak media, turut hadir dalam acara tersebut Kepala Staf Kogabwilhan (Kaskogabwilhan) II Mayjen TNI Ahmad Rizal Rhamdani, S.Sos., S.H., M.Han., Asops Kaskogabwilhan II selaku Asops Kogabpadpam VVIP Brigjen TNI Khairul A. Mandailing, S.H., M.Tr.(Han)., serta para Dansatgas Kogabpadpam VVIP Presidensi G20 Indonesia 2022 di Bali.

(Teuku imran/Red/Ns)

 606 Pembaca,  3 Hari ini

Tinggalkan Komentar

IKLAN

IKLAN

IKLAN

Close Ads X