Patroli Polwan Berikan Imbauan Prokes, Juga Bagikan Masker Gratis

Pelopor.Net - 18 Februari 2022 - 16:55 WIB
Patroli Polwan Berikan Imbauan Prokes, Juga Bagikan Masker Gratis
 (Pelopor.Net)
|
Editor

PELOPOR.net – Pekalongan – Disamping dituntut untuk selalu melaksanakan kegiatan patroli dialogis secara rutin, Anggota Polres Pekalongan Kita Polda Jateng, Juga dituntut untuk selalu memberikan imbauan pentingnya mematuhi Protokol Kesehatan.

Disamping menyampaikan imbauan prokes, Anggota Polwan juga diminta untuk selalu membawa masker lebih, Yang nantinya diberikan kepada warga masyarakat yang kedapatan tidak memakai saat beraktifitas diluar rumah sehingga dapat mengurangi penyebaran virus Covid-19.

Kapolres Pekalongan kota AKBP Wahyu Rohadi, S.I.K., Melalui Kasi jeu Ipda Lestari SH, Mengatakan bahwa imbauan prokes dalam pelaksanaan publik address kepada warga masyarakat akan dilaksanakan secara berkesinambungan karena pentingnya masyarakat mematuhi prokes 5M, seperti Memakai Masker, Menjaga Jarak, Mencuci Tangan, Menghindari Kerumunan dan Membatasi Mobilitas interaksi dalam rangka mempercepat berakhirnya masa Pandemi Covid-19.

“Dengan rutinnya imbauan dan teguran kepada masyarakat terkait kepatuhan prokes, Semoga masyarakat semakin sadar akan bahayanya penyebaran Covid-19,” tegasnya, Jum’at (18/2/2022).

(Humas Polres Pekalongan/Tim)

 339 Pembaca,  3 Hari ini

Tinggalkan Komentar

Close Ads X