Peduli Musibah, Kapolda Kalteng Berikan Bansos Kepada Warga Korban Kebakaran di Kompleks Mendawai

Pelopor.Net - 27 Juli 2021 - 07:49 WIB
Peduli Musibah, Kapolda Kalteng Berikan Bansos Kepada Warga Korban Kebakaran di Kompleks Mendawai
 ()
|
Editor

Palangka Raya, Pelopor.net, Kalteng – Pasca kebakaran di jalan Mendawai Kota Palangka Raya menyisakan kesedihan yang mendalam bagi warga yang rumahnya terbakar. Musibah kebakaran yang terjadi pada malam Minggu (25/07/2021) sekitar pukul 03.00 WIB dinihari yang lalu menghanguskan 24 unit rumah, 6 unit barak (18 pintu) serta 46 kepala keluarga serta 140 jiwa yang terdampak.

Kapolda Kalteng Irjen Pol Dr.Dedi Prasetyo, M.Hum, M.Si, M.M yang di dampingi Wakapolda Brigjen Pol.Ida Oetari Poernamasasi, dan sejumlah PJU Polda Kalteng mengunjungi langsung pasca musibah kebakaran di Mendawai dan memberikan sejumlah bantuan.

Kapolda Kalteng melalui Kabid Humas Kombes Pol. K.Eko Saputro, mengatakan, “Hari ini Bapak Kapolda mengunjungi warga korban kebakaran di Mendawai dengan memberikan sejumlah bantuan sosial berupa sembako, masker, makanan siap saji dan sejumlah uang. Bantuan tersebut langsung diserahkan kepada Ketua RT.06 RW.07 dan ibu RT Kelurahan Palangka Raya Kecamatan Jekan Raya untuk diberikan kepada warga yang terdampak korban kebakaran, “kata Eko.

Lebih lanjut dikatakan, kebakaran yang terjadi malam Minggu kemarin di duga api berasal dari salah satu barak, belum diketahui pasti sebab musababnya darimana sumber api.

Ketua RT setempat Mulyadi mengatakan, “Terimakasih Bapak Kapolda yang telah empati memberikan bantuan kepada warga kami, bantuan iniĀ  sangat kami butuhkan dan begitu berarti karena rumah dan harta benda warga kami semua habis ludes terbakar, “ujarnya.

“Mohon diterima ya ibu bantuan dari kami ini semoga bermanfaat dan berguna untuk meringankan beban duka akibat dari kebakaran. Nanti kita dari Polda akan memberikan kepada semua warga di sini untuk di Vaksin dan tolong ibu Rt semua warganya yang belum vaksin di data, “pungkas jendral berbintang dua tersebut. (45R)

 240 Pembaca,  3 Hari ini

Tinggalkan Komentar

Close Ads X